Ini Dia 5 Ramen Viral Tegal yang Wajib Kamu Coba, Nomor 3 Jadi Kedai Hidden Gem!

Ini Dia 5 Ramen Viral Tegal yang Wajib Kamu Coba, Nomor 3 Jadi Kedai Hidden Gem!

Rekomendasi ramen viral di Tegal--

DISWAY JATENG – Ramen viral paling banyak digemari masyarakat Indonesia di antara makanan Jepang lainnya. Hal ini dikarenakan rasanya yang sangat cocok dengan lidah Indonesia. 

Banyak restoran ramen viral di Indonesia yang menawarkan rasa otentik. Bahkan beberapa dibuat khusus menyediakan menu ramen. 

Tentunya tak mau kalah dari kota besar lain di Indonesia, ramen viral Tegal sakarang cukup banyak ditemukan di beberapa lokasi. 

Punya rasa yang tak mengecewakan, berikut rekomendasi 5 ramen viral di Tegal yang wajib kamu coba: 

BACA JUGA:4 Restoran Korea Terbaik di Tegal, Ada yang K-Pop Banget!

BACA JUGA:Rekomendasi Restoran Grill di Tegal, Wajib Kunjungi Bersama Bestie!

1. Waroenk Ramen

Ramen viral pertama berlokasi di Jalan Nasional 1, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah. 

Restoran ramen ini didominasi ornamen khas Jepang estetik, dengan interior serba merah yang sangat identik dengan kebanyakan kedai ramen di Jepang. 

Restoran ini memiliki berbagai varian ramen lezat, seperti age gyoza, yu de gyoza, chicken katsu, chicken teriyaki, chicken chassu, mushroom, hingga firewings dan gyuniku. 

Uniknya kita bisa memesan ramen di sana dengan atau tanpa kuah, terlebih kuah yang tersedia juga banyak, yaitu miso, tomyum, jigoku, kari dan tori paitan. 

Menu Waroenk Ramen tergolong murah mulai Rp19.000—Rp30.000 per porsinya. 

Spot ramen ini dilengkapi hidangan sampingan, yang cocok menemani hidangan utama. Kamu bisa mencicipi chicken karage, chicken katsu, age gyoza, sushi dan takoyaki. 

Restoran Jepang ini cukup luas dan ramah anak. Beberapa mainan lego tersedia di sana, sehingga sangat direkomendasikan datang bersama anak-anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: