Rekomendasi Restoran Grill di Tegal, Wajib Kunjungi Bersama Bestie!

Rekomendasi Restoran Grill di Tegal, Wajib Kunjungi Bersama Bestie!

restoran grill di tegal--tangkapan layar instagram @matjeo.koreangrill.mojokerto

DISWAY JATENG- Sudahkah kamu merencanakan tempat tujuan untuk mengisi kegiatan di akhir pekan? Pasalnya weekend biasa digunakan orang-orang untuk berpergian bersama keluarga ataupun sahabat. Seperti pergi ke restoran grill.

Sekarang banyak sekali restoran grill ala jepang dan korea yang dapat ditemukan di indonesia, tempat makan dengan konsep seperti ini selalu ramai dikunjungi orang-orang. 

Menu yang ditawarkan di restoran grill juga sangat beragam dan yang pasti memiliki rasa yang enak, selain itu tempat makan ini juga sangat instagramable. Kamu dapat mengabadikan momen dan mengunggahnya di sosial media saat sedang memasak dagingnya.

Tempat makan ala jepang dan korea ini bisa ditemukan juga di kota tegal dan dapat kamu kunjungi dengan keluarga atau sahabat untuk mengisi akhir pekan atau liburan, dilansir dari media idn times berikut rekomendasi restoran grill di tegal yang wajib dikunjungi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Restoran Keluarga di Tegal, Tempatnya Nyaman dan Harganya Terjangkau

1. Mashu Tegal

Mashu tegal berlokasi di Ruko Taman Sejahtera No. 5, Jalan Kompol Suprapto No. 28, Tegal. Menu yang disuguhkan di restoran grill ini sangat banyak kamu juga bisa mengambilnya sendiri, terdapat empat paket yang bisa kamu pilih.

Untuk paket standar dibanderol dengan harga Rp.128000 paket ini berisikan wagyu steak, diced wagyu, serta aneka saus spesialnya. Jika paket premiun berisikan spicy suki shabu, garlic suki shabu, negi karubi, niku karubi, monster karubi. Sedangkan untuk paket wagyu dibanderol dengan harga mulai dari Rp.208000.

Mashu tegal memiliki jam operasional mulai pukul 11.30 sampai 23.00 WIB.

2. Bakarrr Tegal

Bakarrr tegal berlokasi di Jalan Proklamasi No. 7, Tegalsari, Tegal (balai kota lama ke barat). Jika kamu berkunjung kesini kamu akan disuguhkan beragam menu makanan ala korea, harga yang  ditawarkan mulai dari Rp.175000 sampai Rp.275000.

Di tempat ini juga memiliki banyak paket, diantaranya Paket Sultan serta Paket Raja yang cocok untuk kamu yang datang dengan jumlah 4-6 orang. Untuk paket disini berisikan beef slice, dragon karubi, shortplate, wagyu cune dengan bonus tenderloin steak.

Bakarrr tegal memiliki jam operasional mulai pukul 15.00 sampai 22.00 WIB.

3. Matjeo Korean Grill Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: