4 Restoran Korea Terbaik di Tegal, Ada yang K-Pop Banget!

4 Restoran Korea Terbaik di Tegal, Ada yang K-Pop Banget!

Ilustrasi Restoran Korea Bernuansa K-Pop--

DISWAY JATENG - Restoran Korea biasanya sering kita lihat di tayangan K-Drama maupun K-Pop.

Masuknya industri hiburan ini di Indonesia membuat masyarakat banyak mengenal sekaligus penasaran dengan cita rasa makanan Korea.

Tak jarang para kalangan muda sibuk mencari tahu resep makanan Korea versi halal hanya untuk mengobati rasa penasarannya.

Hal ini tentu menjadi peluang menjanjikan untuk membuka bisnis makanan Korea di Indonesia, terutama di daerah perkotaan yang padat penduduk. 

Tegal adalah salah satu daerah perkotaan yang menjadi target bisnis makanan Korea di Indonesia. Terlihat dari bagaimana sekarang makanan Korea dapat kita jajal dengan mudah di berbagai tempat. 

BACA JUGA:Harus Cobain! Inilah 7 Street Food Korea yang Enak Abis dan Sering Muncul di Drakor

Dengan banyaknya penjual makanan Korea di daerah ini, berikut telah kami pilih 4 restoran Korea halal dan terbaik yang bisa kamu kunjungi di Tegal.

1. Holdak Korean Crispy Chicken 

Restoran pertama bernama Holdak Korean Crispy Chicken yang berlokasi di Ruko Belleza Citraland, Blok 23, Jalan Sipelem, Tegal Barat. Bernuansa serba merah dengan ikon kartunnya yang lucu, menu tempat ini didominasi makanan pedas. 

Harga makanan di restoran Korea ini cukup tergolong murah, dibanderol mulai Rp7.700—Rp168.300. Walaupun menjual makanan Korea, Holdak tetap menyediakan menu minuman, jangan khawatir akan kehausan. 

Bagi kamu yang ingin datang ke sini pastikan untuk mengingat jam operasionalnya. Restoran Holdak Korean Crispy Chicken buka pukul 12.00—21.00 WIB. 

Beberapa menu Holdak Korean Crispy Chicken yang bisa kamu coba :

• Seol Nom Snack 

• Corndog Start Up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: