5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kendal, Ada Camping Ground-nya juga!

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kendal, Ada Camping Ground-nya juga!

tempat wisata di kendal--tangkapan layar instagram @hijabindotraveller

Jika kamu ingin menikmati suasana malam disini juga bisa, karena hutan pinus tersedia camping ground dengan view pepohonan pinus yang disertai dengan udara sejuk. Kamu juga dapat bermain wahana permainan ATV dengan menyewanya, harga yang ditawarkan juga sangat ramah di kantong.

4. Kali Bladon

Kali bladon berada di Krayapan, Purwokerto, Brangsong, Beberan, Kendal. Pemandangan yang diberikan kali baladon ini yakni sungai yang airnya cukup jernih dan bersih, pasalnya aliran sungai ini biasa digunakan untuk irigasi di sawah penduduk.

Ditambah suasana udara disini sangat sejuk, hal ini yang menjadikan kali bladon selalu ramai dikunjungi orang-orang. Terdapat fasilitas yang ada disini, diantaranya sewa rakit, kasur apung atau lazy bag, hingga hammock.

5. Curug Sewu

Curug sewu terletak di Desa Wisata Curugsewu, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal. Jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan air terjun berketinggian 80 meter dengan tiga tingkatan, udara yang ada disini sangat sejuk dan segar cocok untuk melepas penat.

Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap, yakni diantaranya gardu pandang serta kolam renang. Curug sewu ini sangat pas dikunjungi bersama keluarga karena terdapat kebun binatang mini dan dilengkapi dengan kolam terapi ikan.

BACA JUGA:8 Destinasi Tempat Wisata Purbalingga yang Hits dan Terbaik, Banyak Spot Foto Instagramable

Itulah rekomendadi tempat wisata di kendal yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga, teman, maupun pasangan tercinta. 

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: