Hp Asus ROG Phone 7 Ultimate, Baterai Awet Mencapai 6000 mAh 2024

Hp Asus ROG Phone 7 Ultimate, Baterai Awet Mencapai 6000 mAh 2024

Hp Asus ROG Phone 7 Ultimate yang memiliki kapasitas baterai terbaik mencapai 6000 mAh ditahun 2024.--

DISWAY JATENG - Hp Asus ROG Phone 7 Ultimate dibandrol dengan harga yang sangat mahal yaitu sekitar Rp. 23.999.000 yang memiliki spesifikasi gaming terbaik. Smartphone ini dirilis pada tahun 2023 yang memiliki jaringan hingga 5G. Adanya dukungan dual simcard yang membantu anda mempermudah pekerjaan sehari - hari yang membutuhkan lebih dari satu simcard.

Hp Asus ROG Phone 7 Ultimate ini yang memiliki layar yang sudah menggunakan jenis layar AMOLED yang mempunyai resolusi hampir 2448 pixel. Proteksi yang digunakan pada smartphone ini menggunakan Corning Gorilla Glass Victus yang memiliki kerapatan 395 ppi. Fitur yang dimunculkan yaitu adanya 1,07 milliar warna dengan dukungan HDR 10 plus yang memiliki rasio mencapai 20.4:9.

Ukuran layar pada smartphone ini yaitu 6.78 inci yang menjadikan nyaman dan mampu di bawa kemanapun. Hp Asus ROG Phone 7 Ultimate ini di dukung dengan adanya touch sampling rate yang mencapai 720 HZ dengan tingkat kecerahannya 1500 nit untuk puncak dan 800 nit khas. Penyimpanan yang dimunculkan pada smartphone ini memiliki RAM 16 GB dan memori internal yang sangat besar yaitu 512 GB.

BACA JUGA: Asus ROG Phone 7 dan Asus ROG Phone 7 Ultimate! Dua Hp Gaming Impian, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Hp Asus ROG Phone 7 Ultimate ini tidak didukung dengan adanya eksternal memori yang cukup besar. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cocok untuk gaming dengan chipset dan fitur yang mendukung. Beberapa spesifikasi yang sangat baik untuk ulas yaitu :

1. Hardware Keren

Asus ROG Phone 7 Ultimate ini memiliki CPU dengan jenis Octa-Core yang menggunakan cortex X3 yang menambah kinerja smartphone semakin cepat. Chipset yang digunakan sudah sangat baik yaitu jenis Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang menjadi rilisan terbarunya. GPU yang digunakan pun sudah tipe terbaru yaitu jenis Adreno 740 dengan style yang membaik.

BACA JUGA: ASUS ROG Phone 7 Ultimate, Smartphone Gaming Spesifikasi Dewa, RAM 16 GB yang Siap Bikin Kalian Makin Jago

2. Bodi Mewah dan Elegan

Hp Asus ROG Phone 7 ini memiliki berat mencapai 246 gram yang memiliki dimensi 173x77x10.3 milimeter. Adanya ketahanan yang terletak pada bodinya yang sangat membantu yaitu dengan jenis IP54 yang membantu terhindar dari benturan keras. Fitur yang ditampilkan yaitu tahan adanya debu dan percikan air dari segala arah.

Layar OLED ROG vision yang memiliki ukuran 2 inci pada bagian belakang. Didukung dengan ventilasi udara mekanis yaitu aeroactive portal. Sdangkan adanya zona sensitif tekanan atau air trigger ada dua tombol.

3. Baterai 6000 mAh

Sejauh ini Asus ROG Phone 7 Ultimate ini memiliki baterai yang paling awet dengan kapasitas mencapai 6000 mAh. Adanya dukungan fitur seperti fast charging dengan 65 watt yang mengklaim 100 persen dalam waktu 42 menit saja. Baterai yang digunakan juga sudah menggunakan jenis Li-Po yang umum digunakan pada jenis android.

4. Fitur Tambahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: