Asus ROG Phone 7 dan Asus ROG Phone 7 Ultimate! Dua Hp Gaming Impian, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Asus ROG Phone 7 dan Asus ROG Phone 7 Ultimate! Dua Hp Gaming Impian, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Asus ROG Phone 7 dan Asus ROG Phone 7 Ultimate! Dua Hp Gaming Impian, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini--screenshot website Asus

DISWAY JATENG - Asus ROG Phone 7 dan Asus ROG Phone 7 Ultimate! Hp gaming impian dengan spesifikasi dewa yang siap memanjakan performa dan pengalaman bermain kalian.

Smartphone seri ROG phone 7 yang memang fokus pada performa gaming terbaik dari ASUS ini sudah beredar di pasaran Indonesia sejak April 2023.

ASUS ROG seri 7 ini tentu dilengkapi spesifikasi Dewa dengan chipset terbaik, RAM Besar, fitur gaming unggulan dan kamera ciamik.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar perbedaan spesifikasi, fitur dan harga dari Asus ROG Phone 7 dan Asus ROG Phone 7 Ultimate di bawah ini.

BACA JUGA:ASUS ROG Phone 7 Ultimate! Smartphone Gaming Impian dengan Spesifikasi Dewa yang Siap Bikin Kalian Makin Jago

Perbedaan Spesifikasi, fitur dan Asus ROG Phone 7 dan Asus ROG Phone 7 Ultimate!

Body Hp dan Konektivitas

ROG Phone 7 dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 173 x 77 x 10.3 mm dan berat 239 gram.

Sedangkan, seri Ultimatenya dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 173 x 77 x 10.3 mm dan berat 246 gram.ram.

Layar Hp

Kemudian dari segi grafis, ASUS ROG Phone 7 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6.78 inci yang beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 165 Hz.

Sedangkan, ASUS ROG Phone 7 Ultimate mengusung layar Super AMOLED berukuran 6.78 inci yang beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 165 Hz.

Performa (Chipset) dan Sistem Operasi Hp

Untuk performa, ASUS ROG Phone 7 sudah ditenagai oleh Chipset terbaru yang pasti tangguh yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 740. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: