Bingung Liburan mau Kemana? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Bernuansa Alam di Semarang!

Bingung Liburan mau Kemana? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Bernuansa Alam di Semarang!

tempat wisata bernuansa alam di semarang--tangkapan layar instagram @deddy_h13

Taman lele memiliki luas berkisar 20 hektar, tempat ini sangat direkomendasikan untuk liburan dengan keluarga. Karena disini menawarkan beragam wahana liburan yang menarik diantaranya wisata air, taman satwa, hingga kolam renang.

4. Rawa Pening

Jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan danau dengan airnya yang sangat jernih, kamu juga dapat berkeliling di danau ini menggunakan perahu kecil. Harga yang dibanderol juga terjangkau, kamu dapat menngunjungi rawa pening yang terletak di Kabupaten semarang.

Dijamin ketika liburan kesini akan sangat betah, karena keindahan panorama yang disuguhkan sungguh memikat.

5. Curug Lawe

Curug lawe memiliki jam operasional sampai pukul 15.00 WIB, wisata ini menyuguhkan air terjun yang sangat cantik dengan air yang jernih dan segar. Curug ini juga terdapat hewan lutung, jika kamu beruntung maka akan bertemu dengan mereka (kawanan lutung).

Tempat wisata bernuansa alam ini bisa kamu jadikan tujuan liburan saat akhir pekan bersama keluarga atau sahabat.

6. Candi Gedongsongo

Candi gedongsongo terletak di daerah krajan, bandungan serta terletak di ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut. Candi ini memiliki sejarah yang dapat menambah pengetahuan kamu, di candi ini juga menawarkan spot foto yang instagramable sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi mnegunggah foto di sosmed.

7. Umbul Sidumukti

Umbul sindumukti memiliki suasana udara sangat sejuk, hal ini dikarenakan lokasinya yang berada di bawah kaki Gunung Ungaran jadi udaranya khas pegunungan.

Tempat yang dapat di dadatangi di umbul sindumukti cukup banyak, seperti kolam renang, restoran, pondok kopi dan tentunya dnegan  latar belakang pemandangan indah dari alam.

BACA JUGA:8 Destinasi Tempat Wisata Purbalingga yang Hits dan Terbaik, Banyak Spot Foto Instagramable

Itulah rekomendasi tempat wisata bernuansa alam di semarang yang dapat dijadikan tujuan liburan, yuk kunjungi! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: