Bingung Liburan mau Kemana? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Bernuansa Alam di Semarang!

Bingung Liburan mau Kemana? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Bernuansa Alam di Semarang!

tempat wisata bernuansa alam di semarang--tangkapan layar instagram @deddy_h13

DISWAY  JATENG- Semarang yang dikenal dengan kota lumpia merupakan ibu kota dari jawa tengah, daerah ini menawarkan berbagai kuliner serta tempat wisata bernuansa alam yang dapat dijadikan tujuan liburan.

Suasana yang disuguhkan di tempat wisata bernuansa alam ini sangat menenangkan, cocok untuk kamu yang ingin merefreshkan pikiran dan melepas penat. Liburan di daerah ini tentunya sangat seru karena kamu akan ditemani dengan wisatawan lain dari berbagai daerah.

Selain itu tempat wisata bernuansa alam di semarang ini menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa dan menakjubkan, kamu juga dapat mengabadikan momen dan mengunggahnya di sosial media. Pasalnya spot foto yang ada disini instagramable banget.

Jika kamu memiliki rencana untuk liburan ke daerah ini, kamu dapat mengunjungi tempat wisata bernuansa alam nya seperti pegunungan, pantai, air terjun, hingga hutan. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwakarta dengan Pesona Alam yang Memikat

Berikut tempat wisata bernuansa alam di semarang yangdapat kamu jadikan tujuan liburan :

1. Pantai Marina

Pantai marina menawarkan sunrise dan sunsetnya yang romantis, sangat cocok dikunjungi dengan orang tercinta. Selain itu jika berkunjung kesini kamu akan disambut dengan gulungan ombak yang  cantik serta pemandangan alamnya yang menakjubkan.

Kamu dapat menikmati panorama yang disuguhkan sembari meminum es kelapa atau menyantap makanan, karena di tepi-tepi pantai terdapat pedagang yang menyediakan makanan dan minuman.

Untuk tiket masuk ke pantai marina juga tergolong cukup terjangkau.

2. Pantai Tirang

Tempat wisata bernuansa alam selanjutnya yaitu pantai tirang, panntai ini memiliki suasana yang menenangkan. Cocok untuk melepas penat, hamparan laut yang indah serta pemandangan di sekelilingnya yang luar biasa dapat  merefreshkan pikiran.

Fasilitas yang diberikan pantai tirang ini cukup lengkap yakni lahar parkir yang terbilang luas, kamar mandi, penginapan, serta mushola.

3. Taman Lele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: