6 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwakarta dengan Pesona Alam yang Memikat

6 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwakarta dengan Pesona Alam yang Memikat

tempat wisata di purwakarta-tangkapan layar instagram @javascenery-

DISWAY JATENG- Provinsi jawa barat terbagi oleh banyak daerah, daerah-daerah disini menawarkan tempat liburannya yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yaitu tempat wisata di purwakarta.

menyuguhkan pemandangan alamnya yang menakjubkan, liburan ke daerah ini merupakan pilihan yang terbaik.

Banyak tempat wisata di purwakarta yang jarang dijamah oleh wisatawan, hal ini dikarenakan lokasinya yang tersembunyi. Namun walaupun demikian pesona yang disuguhkan sangat memanjakan mata.

Tempat wisata di purwakarta juga tersebar spot foto yang sangat estetik dan instagramable, cocok untuk kamu yang memiliki hobi mnegunggah foto di sosial media. Apa sajakah destinasi liburan yang dapat dikunjungi? 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Indramayu yang Masih Asri dan Menakjubkan, Cocok buat Melepas Penat!

Berikut 6 tempat wisata di purwakarta :

1. Sasak Panyawangan 

Wisata ini termasuk tempat liburan terbaru yang ada di jawa barat, ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan pemandangan alam dari Gunung Bangkok serta Gunung Parang.

Sasak Panyawangan juga memiliki spot foto yang estetik, bahwasannya sunset disini sangat romantis sekali. Oleh karena itu kamu harus menikmatinya dengan orang yang spesial, tidak lupa juga udara yang ditawarkan juga sangat sejuk.

2. Batu Apung Alam Hijau

Tempat wisata di purwakarta ini wajib dikunjungi bersama keluarga ataupun pasangan, karena wisata ini menyuguhkan pemandangan alamnya yang indah dan memukau.

Disini menawarkan spot foto tersendiri yang terdiri dari berbagai macam bentuknya yang unik, pasalnya spot foto yang beragam ini membuat daya tarik wisatawan untuk mengunjunginya.

3. Istora Jatiluhur 

Tempat ini merupakan tempat makan yang memiliki konsep di sisi danau dengan desain bangunan layaknya kapal laut, panorama alam yang disuguhkan yakni pemandangan indah dari danau biru dengan baground bukit yang hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: