Liburan ke Tawangmangu? Jangan Lupa Beli Oleh-oleh Khas Tawangmangu, Harga Terjangkau dengan Rasa Enak

Liburan ke Tawangmangu? Jangan Lupa Beli Oleh-oleh Khas Tawangmangu, Harga Terjangkau dengan Rasa Enak

oleh oleh khas tawangmangu-tangkapan layar instagram @lings_pastry-

Buah tangan berikutnya yang wajib dibawa pulang adalah timus ungu, makanan ini merupakan olahan dari ketela yang diubah menjadi kue. Karena terbuat dari ketela ungu maka warna yang muncul yakni ungu, warna yang sangat cantik bukan. Rasa yang muncul di makanan ini sangat enak selain itu terdapat pilihan rasa yang dapat dibeli diantaranya rasa cokelat, didalam timus ini terdapat buah bligo yang dicincang yang  akan menambah kelezatan timus ungu.

5. Teh Kemuning 

Kamu dapat menemukan teh ini di tenant yang  ada di area perkebunan teh, teh ini berbeda dengan teh lain pasalnnya teh kemuning memiliki rasa yang sweetness dan sepat sangat cocok jika diseduh tanpa ada tambahan gula. 

Teh ini juga menawarkan beragam varian rasa, untuk ciri utama dari teh kemuning adalah muncul warna gelap jika sudah diseduh. Biasanya tempat makan di daerah ini menyajikan menu teh tubruk atau tanpa disaring, yakni menggunakan teh kemuning ini.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Tegal dengan Cita Rasa Legendaris, Wajib Dibawa Pulang!

Itulah rekomendasi oleh-oleh khas tawangmangu yang dapat kamu cicipi dan bawa pulang, selain memiliki rasa yang enak dan lezat harga yang dimilikinya juga cukup terjangkau. Kamu wajib membelinya sebanyak mungkin!

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: