5 Tempat Camping di Blitar yang Menyajikan Pemandangan Indah dan Spot Foto yang Instagramable!

5 Tempat Camping di Blitar yang Menyajikan Pemandangan Indah dan Spot Foto yang Instagramable!

tempat camping di blitar--

3. Puncak Kejora

Lokasi tempat camping di Blitar satu ini berada di Kecamatan Wlingi. Area camping berupa lahan yang ditumbuhi rerumputan hijau. Ukuran area camping cukup luas serta muat sejumlah tenda.

Di tempat camping ini, tentu saja kamu juga bisa menikmati pemandangan yang indah. Ada banyak pohon tumbuh tinggi, menjadikan suasana asri dan hijau.

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Cirebon yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Mempunyai Spot Foto Instagramabel!

4. Pantai Pangi

Spot camping luas serta bisa muat banyak tenda. Nikmati suasana camping di tengah hutan pinus di dekat bibir pantai tempat camping. 

Fasilitas yang tersedia mulai dari kamar mandi, toilet, dan banyak warung makan. Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan yaitu menikmati pemandangan pantai, bermain air, berfoto.

5. Puncak Sekawan

Puncak Sekawan merupakan tempat camping paling rekomended untuk dikunjungi. Tempat camping ini juga menjadi favorit banyak wisatawan.

Area camping tersebut sangat luas serta muat 100 bahkan sampai150 tenda. Areanya berupa lahan berumput dengan ditumbuhi pohon-pohon.

Di area camping pemandangannya mengesankan, terlihat perbukitan hijau ditumbuhi pepohonan di sekeliling area camping. Di kejauhan, terlihat Gunung Buthak dan Gunung Kelud yang mungkin sedikit tertutup awan dan kabut.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Kulon Progo yang Indah dan Banyak Spot Foto dengan Background Alam

Itulah beberapa tempat camping di Blitar yang paling rekomended untuk dikunjungi. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: