5 Tempat Camping di Kediri yang Paling Populer dan Banyak Spot Fotonya, Worth It Banget Dikunjungi!

5 Tempat Camping di Kediri yang Paling Populer dan Banyak Spot Fotonya, Worth It Banget Dikunjungi!

Tempat camping di Kediri--

DISWAY JATENG - Tempat camping di Kediri menjadi tujuan menarik untuk dikunjungi di Provinsi Jawa Timur. Pesona alam yang disajikan tidak kalah indah dengan wisata lain seperti curug atau pantai.

Kediri memiliki tempat wisata menarik untuk kamu kunjungi bersama keluarga di akhir pekan. Selain itu, beberapa dari wisata tersebut bisa dijadikan tempat camping di Kediri.

Buat kamu yang suka foto cocok mengunjungi tempat camping di Kediri. Background alam yang indah tentunya akan membuat fotomu menjadi lebih astetik dan menarik.

Kami sudah merangkum beberapa spot camping paling populer di Kediri. Berikut beberapa tempat camping di Kediri yang wajib kamu kunjungi.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Pantai di Pangandaran Paling Favorit, Kunjungi Ketika Akhir Pekan!

Daftar Tempat Camping di Kediri

1. Camping Ground Gazebo Dolo

Lokasi tempat camping di Kediri pertama yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi. Nikmati suasana berkemah di sekitar area camping yang indah dan menyejukan.

Fasilitas yang disediakan di area camping sudah tersedia secara lengkap. Mulai dari musala, toilet, warung makan, dan masih banyak yang lainnya.

Spot berkemah disini juga menyediakan penyewaan tenda. Area camping yang tergolong luas dan mampu menampung hingga puluhan tenda.

Pengunjung suka berfoto, memasak makanan sendiri, mampir ke air terjun dekat lokasi, melihat sunrise. Tempat camping ini pas untuk healing.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Murah di Bali, Keindahan Pantai Yang Tersembunyi Cocok untuk Bulan Madu

2. Wisata Balekambang

Area camping di lokasi kedua ini merupakan lahan berumput yang luas di ketinggian. Tak hanya itu, di area sekitar ini juga muat banyak tendah loh.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah di malam hari. Selain itu, di lokasi camping sendiri pemandangannya serba hijau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: