5 Destinasi Wisata Pantai di Pangandaran Paling Favorit, Kunjungi Ketika Akhir Pekan!

5 Destinasi Wisata Pantai di Pangandaran Paling Favorit, Kunjungi Ketika Akhir Pekan!

pantai di pangandaran-tangkapan layar instagram @id_pantai-

DISWAY JATENG- Pantai di pangandaran, Pangandaran merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam provinsi jawa barat, daerah ini menawarkan destinas wisatanya yaitu pantai.

Pantai di pangandaran cocok dijadikan tujuan wisata saat akhir pekan bersama orang-orang tercinta, karena menyuguhkan destinasi alamnya yang menakjubkan.

Pantai di pangandaran memiliki daya tariknya masing-masing, hal ini yang menjadikan wisata disini ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Selain menawarkan pantainya yang indah, disini juga menawarkan curug atau air terjunnya yang sangat cantik serta sebuah goa yang memukau.

Artikel ini akan merekomendasikan pantai di pangandaran yang dapat kamu kunjungi, yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Daftar 5 Tempat Wisata di Pangandaran Selain Pantai, Nomor 4 Paling Populer Dikunjungi!

1. Pantai Batu Karas

Pantai batu karas berlokasi di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang. Pantai ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi berselancar karena ombak yang ada di laut ini cukup besar sangat pas untuk olahraga berselancar.

Selain itu pemandangan yang disuguhkan juga sangat indah, sunset disini terkenal candu, ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan dengan orang-orang yang sedang berselancar. Di wisata ini juga menawarkan kuliner makanan lautnya, menikmati pemandangan alam sembari menyantap kuliner disertai dengan angin laut merupakan sesuatu hal yang menyenangkan bukan. 

2. Pantai Karang Nini

Pantai Karang Nini berlokasi di Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang. Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan banyaknya batu karang, hal ini merupakan daya tarik yang dimiliki pantai karang nini.

Ombak dilaut ini juga sering menerpa batu karang, ditambah dengan suasana yang asri. Tentunya wisata ini sangat eksotis bukan? Wajib kamu kunjungi dengan orang tercinta.

Karena memiliki suasana yang asri dan tenang maka wisata ini sangat cocok untuk merefreshkan pikiran serta melepas penat.

3. Pantai Pangandaran

Wisata ini berlokasi di Desa Pangandaran dan Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: