5 Destinasi Wisata Pantai di Pangandaran Paling Favorit, Kunjungi Ketika Akhir Pekan!

5 Destinasi Wisata Pantai di Pangandaran Paling Favorit, Kunjungi Ketika Akhir Pekan!

pantai di pangandaran-tangkapan layar instagram @id_pantai-

Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan air laut yang berwarna biru jernih selain itu wisata ini juga didominasi oleh pasir putih yang halus.

Pasalnya wisata ini merupakan salah satu tempat favorit wisatawan, terbukti setiap harinya ramai dikunjungi wisatawan dari dalam atau luar kota. Aktifitas yang dapat dilakukan disini yakni berenang.

4. Pantai Timur

Pantai di pangandaran ini berlokasi di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran. Ketika berkunjung kesini kegiatan yang dapat dilakukan adalah snorkeling, memancing, diving, serta bermain ATV.

Pemandangan yang disuguhkan laut ini tidak kalah dengan laut lainnya, pasalnya panorama alam disini sangat memukau. Dijamin kamu akan betah berlama-lama ketika disini.

Wisata ini juga sering dijadikan lokasi untuk melakukan transaksi jual beli ikan laut yang baru ditangkap dan pastinya masih segar, sangat cocok untuk kamu yang hobi makan ikan laut.

5. Pantai Barat

Wisata ini berlokasi di Jl Pamugaran Bulak Laut, Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. Wisata ini menawarkan pasir putihnya yang halus yang dilengkapi dengan dulungan ombak yang tergolong tidak besar.

Disini juga tersedia wahana ATV dan surfing, tidak lupa sunset pantai di pangandaran ini juga terkenal sangat romantis dan candu. Oleh karena itu laut ini cocok dikunjungi bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Untuk kamu yang ingin menikmati suasana malam hari di wisata ini juga bisa dengan menyewa odong-odong, lalu kamu akan diajak berkeliling di sekitar pantai.

BACA JUGA:Pantai Pangandaran: Keindahan Wisata di Tepi Selatan Jawa, Cocok Untuk Destinasi Liburan Anda!

Itulah rekomendasi pantai di pangandaran jawa barat yang dapat kamu masukan dalam list destinasimu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: