5 Tempat Camping di Probolinggo Terbaik dan Lagi Hits, Worth It Dikunjungi di Akhir Tahun!

5 Tempat Camping di Probolinggo Terbaik dan Lagi Hits, Worth It Dikunjungi di Akhir Tahun!

Tempat camping di Probolinggo--

DISWAY JATENG - Probolinggo, menjadi kota paling banyak digemari untuk pergi camping. Tempat camping di Probolinggo sekarang sedang tren dan banyak pengunjungnya.

Bagi kamu yang suka berpetualang, cocok banget datang ke tempat camping di Probolinggo. Menawarkan pemandangan indah dan cocok banget buat dijadikan spot foto yang menarik.

Di Probolinggo, Jawa Timur, ada banyak tempat camping menarik. Tempat camping di Probolinggo berada di dekat gunung, laut, dan pantai.

Kamu bisa memilih mana area yang membuatmu merasa nyaman untuk menepi. Tertarik untuk camping ceria di Probolinggo? Berikut rekomendasi tempat camping di Probolinggo yang dapat kamu kunjungi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kendal, Ada Camping Ground-nya juga!

BACA JUGA:6 Rekomendasai Tempat Camping di Purwakarta, Lengkap dengan Pemandangan Menakjubkan dan Suasana Sejuk

Daftar Tempat Camping di Probolinggo

1. Pantai Duta

Pantai Duta menjadi salah satu pantai di Probolinggo yang terkenal dengan kerapian dan kebersihanya. Tempat camping di Probolinggi satu ini cocok dijadikan spot berkemah loh.

Pengunjung dapat membawa tenda sendiri dan mendirikan tenda di sana. Namun, pastikan bahwa kamu berhati-hati pada saat akan menyalakan api unggun.

Failitas seperti toilet dan warung makan tersedia di pantai ini. Udara di malam hari tidak terlalu menggigil, jadi kamu bisa berkemah dengan nyaman di sana.

2. Danau Taman Hidup

Terletak di sebelah barat lereng Gunung Argopuro, Danau Taman Hidup merupakan opsi menarik untuk berkemah. Nuansa alamnya asri dan sangat hijau pemandangannya cocok dijadikan spot berkemah.

BACA JUGA:Bermalam di Tempat Camping Salatiga, Suasana Tenang Cocok untuk Healing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: