5 Tempat Camping di Temanggung yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Banyak Spot Fotonya!

5 Tempat Camping di Temanggung yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Banyak Spot Fotonya!

tempat camping di temanggung--

DISWAY JATENG - Tempat camping di Temanggung menjadi tujuan menarik untuk dikunjungi di Provinsi Jawa Tengah. Pesona alam yang disajikan tidak kalah indah dengan wisata lain seperti candi atau pantai.

Temanggung memiliki tempat wisata menarik untuk kamu kunjungi bersama keluarga di akhir pekan. Selain itu, beberapa dari wisata tersebut bisa dijadikan tempat camping di Temanggung.

Buat kamu yang suka foto cocok mengunjungi tempat camping di Temanggung. Background alam yang indah tentunya akan membuat fotomu menjadi lebih astetik dan menarik.

Kami sudah merangkum beberapa spot camping paling populer di Temanggung. Berikut beberapa tempat camping di Temanggung yang wajib kamu kunjungi.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Kulon Progo yang Indah dan Banyak Spot Foto dengan Background Alam

Daftar Tempat Camping di Temanggung

1. Embung Tlogopucang

Lokasi tempat camping di Temanggung pertama yang dapat kamu kunjungi yaitu Embung Tlogopucang. Nikmati suasana berkemah di sekitar area camping yang indah dan menyejukan.

Fasilitas yang disediakan di area camping belum memadai. Tidak terdapat fasilitas seperti toilet, warung makan, dan lainnya.

Area camping yang disediakan cukup luas dan mampu menampung banyak tenda. Jika ingin camping di sini, maka harus membawa sendiri perlengkapan untuk mendirikan tenda dan sebagainya.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan sunrise dan sunset yang memanjakan mata. Dipadukan dengan pemandangan embung dan pepohonan sekitarnya membuat kamu bisa menyaksikan pemandangan alam terindah.

BACA JUGA:Glamping Legok Kondang Lodge, Glamour Camping 1 Jutaan dengan Fasilitas Mewah dan Nyaman!

2. Sunrise Camp Gunung Sindoro

Gunung Sindoro merupakan objek wisata paling populer untuk pendakian. Lokasi camping berada di post camp 3 Gunung Sindoro.

Untuk menuju spot camping, pengunjung harus melalui medan pendakian yang menanjak dan terdiri dari berbatuan besar. Karena itu, pastikan pengunjung dalam kondisi kesehatan yang baik jika ingin camping disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: