Glamping Legok Kondang Lodge, Glamour Camping 1 Jutaan dengan Fasilitas Mewah dan Nyaman!

Glamping Legok Kondang Lodge, Glamour Camping 1 Jutaan dengan Fasilitas Mewah dan Nyaman!

glamping legok kondang lodge--

DISWAY JATENG - Glamping Legok Kondang Lodge merupakan salah satu destinasi wisata penginapan menarik untuk kamu kunjungi. Lokasi, fasilitas yang memadai, dan harga tiket yang aman dikantong tentunya membuat wisata ini ramai.

Glamping Legok Kondang Lodge menjadi sebuah wisata yang menyajikan petualangan menginap di tengah alam yang tak terlupakan. Simak artikel ini tentang detail daya tarik, fasilitas, spot foto, dan lain-lain.

Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah disekitar glamping. Nikmati suasana sejuk dan segar dikeliling glamping Legok Kondang Lodge di pagi hari.

Glamping Legok Kondang Lodge merupakan surga tersembunyi yang dikelilingi hutan lebat dan pemandangan bukit. Lokasi glamping yang strategis, menjadikan tempat ini sempurna untuk didatangi.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Glamping di Magelang yang Mewah dan Murah, Banyak Area Spot Foto yang Estetik!

Glamping Legok Kondang Lodge terletak di Jl. Kurunangan, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dari pusat kota Bandung, tempat ini hanya berjarak sekitar 1 jam 26 menit (40,0 km) lewat Jl. Tol Soreang – Pasir Koja/Jl. Tol Soroja.

Daya Tarik dari Glamping Legok Kondang Lodge

Ada beberapa alasan mengapa glamping ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan. Berikut beberapa daya tarik utama dari wisata glamour camping Legok Kondang Lodge:

1. Fasilitas mewah dan nyaman

Tenda penginapan di wisata glamping ini wajib banget untuk dicoba. Dilengkapi dengan fasilitas mewah dan nyaman membuat wisatawan lupa bahwa sedang berada di tengah alam bebas.

Setiap kamar glamping disediakan fasilitas mulai dari tempat tidur yang empuk, TV, area santai, dan lain-lain. Jika kamu ingin mengunjungi glamping sebaiknya reservasi terlebih dahulu.

Selain itu, tersedia fasilitas lainnya yaitu kolam renang outdoor hingga restoran dengan menu gourmet, semua fasilitasnya dirancang untuk memenuhi kebutuhanmu, bahkan melebihi ekspektasimu.

BACA JUGA:Ini Tempat Glamping di Sukabumi Paling Mewah dan Unik, Pemandangan Alam yang Cocok Dijadikan Spot Foto!

2. Tempat ideal untuk menginap

Tempat yang cocok untuk dijadikan wisata menginap serta menghilangkan stres. Nikmati suasana tenang disertai dengan fasilitas yang lengkap dan lokasinya strategis untuk staycation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: