6 Tempat Camping di Lumajang yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Banyak Spot Fotonya

6 Tempat Camping di Lumajang yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Banyak Spot Fotonya

tempat camping di lumajang--

DISWAY JATENG - Tempat camping di Lumajang menjadi tujuan menarik untuk kamu kunjungi di akhir pekan atau liburan. Pesona alam yang disajikan tidak kalah indah dengan spot camping lainnya.

Lumajang memiliki tempat wisata menarik dan populer untuk kamu kunjungi di hari libur. Selain itu, beberapa dari wisata tersebut bisa dijadikan spot area camping di Lumajang.

Buat kamu yang suka foto cocok mengunjungi tempat camping di Lumajang. Background alam yang indah tentunya  membuat fotomu menjadi lebih astetik dan instagramable.

Kami sudah merangkum beberapa spot camping paling populer dan istimewa di Lumajang. Berikut beberapa tempat camping di Lumajang yang wajib kamu kunjungi.

BACA JUGA:Glamping Kalasenja Cimahi Review Harga Camping, Lokasi dan Spot Foto yang Instagramable!

Daftar Tempat Camping di Lumajang

1. Camping Ground Laskar Hijau

Tempat camping di Lumajang yang pertama kami rekomendasikan yaitu Camping Ground Laskar Hijau. Laskar hijau merupakab sebuah organisasi masyarakat yang mengupayakan gerakan penghijauan di lereng Gunung Lemongan.

Jika kamu ingin camping disini harus membawa tenda atau perlengkapan camping sendiri. Area camping berada di ketinggian dengan pemandangan pegunungan di kejauhan.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan dari view Gunung Semeru dan Gunung Raung. Selain itu, kamu bisa melihat hijaunya pepohonan dan tanaman sejauh mata memandang.

Ada banyak spot foto di sini. Juga terdapat sejumlah tanaman bunga yang cantik dan menarik. Di tempat camping ini, ada fasilitas kamar mandi dan warung.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Jember yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Cocok Dijadikan Spot Foto!

2. Ranu Regulo

Lokasi spot camping berada di danau kaki Gunung Semeru. Akses menuju lokasi camping dapat dilewati mobil ataupun motor.

Spot area camping yang luas berupa lahan tanah yang ditumbuhi rumput ilalang. Pengunjung dapat menikmati pemdangan danau yang indah dan pepohonan di sekitar area camping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: