5 Tempat Camping di Jember yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Cocok Dijadikan Spot Foto!

5 Tempat Camping di Jember yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Cocok Dijadikan Spot Foto!

tempat camping di jember--

DISWAY JATENG - Tempat camping di Jember menjadi tujuan menarik untuk dikunjungi. Pesona alam yang disajikan tidak kalah indah dengan tempat lain.

Jember memiliki tempat wisata menarik untuk kamu kunjungi di akhir pekan. Selain itu, beberapa dari wisata tersebut bisa dijadikan tempat camping di Jember.

Buat kamu yang suka foto cocok mengunjungi tempat camping di Jember. Background alam yang indah tentunya akan membuat fotomu menjadi lebih astetik.

Kami sudah merangkum beberapa spot camping paling populer di Jember. Berikut beberapa tempat camping di Jember yang wajib kamu kunjungi.

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Salatiga Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Banyak Spot Foto Menarik dan Instagramable

Daftar Tempat Camping di Jember

1. Pantai Papuma

Tempat camping di Jember pertama yang kami rekomendasikan yaitu Pantai Papuma. Selain sebagai destinasi wisata, pantai ini cocok untuk dijadikan spot camping.

Untuk tenda dan perlengkapan camping, kamu bisa bawa sendiri atau menyewa. Area camping luas dan muat banyak tenda di sepanjang pesisir pantai.

Spot area camping berupa hamparan pasir putih yang cantik. Tidak jauh dari bibir pantai, terdapat batu-batu karang besar di laut.

2. Seger Nusantara

Merupakan area spot camping yang baru dibangun dan masih dikembangkan. Seger Nusantara difokuskan untuk tempat kegiatan outdoor seperti camping dan outbond.

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Pemalang yang Worth It untuk Dikunjungi, Nomor 2 Lagi Hits dan Populer!

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan bukit-bukit serta hamparan rerumputan yang sangat, sangat luas. Area camping disini luas dan muat untuk banyak tenda.

Tak hanya itu, disekeliling tempat camping banyak perbukitan yang cocok dijadikan spot foto. Untuk fasilitas, tersedia lahan parkir, kamar mandi, toilet, musala, gazebo, pendopo, serta kafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: