6 Tempat Camping di Pemalang yang Worth It untuk Dikunjungi, Nomor 2 Lagi Hits dan Populer!

6 Tempat Camping di Pemalang yang Worth It untuk Dikunjungi, Nomor 2 Lagi Hits dan Populer!

tempat camping di pemalang--

DISWAY JATENG - Pemalang salah satu kota yang berada di provinsi Jawa Tengah dan letaknya di jalur Pantura. Bagi pengunjung yang suka berpetualang wajib banget datang ke tempat camping di Pemalang.

Potensi alam yang bervariasi membuat tempat camping di Pemalang mempunyai banyak pilihan. Setiap tempat berkemah mempunyai keindahannya masing-masing dan keunikannya sendiri.

Selain menawarkan pemandangan yang indah dan asri tempat camping di Pemalang juga memberikan spot foto yang menarik. Bakcground yang indah membuat tempat ini cocok dijadikan spot foto.

Untuk kamu yang sedang mencari refrensi berkemah di Pemalang simak artikel ini sampai tuntas. Berikut beberapa tempat camping di Pemalang paling rekomended untuk dikunjungi.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwokerto yang Hits, Banyak Spot Foto Instagramable!

Rekomendasi Tempat Camping di Pemalang

1. Bukit Kukusan

Tempat camping di Pemalang yang kami rekomendasikan pertama yaitu bukit kukusan. Suasana yang diberikan tenang dan cocok banget dikunjungi untuk bersantai.

Selain itu, pemandangan yang disajikan indah dan asri. Pada area camping pengunjung dapat melihat Gunung Slamet dari kejauhan.

Fasilitas yang diberikan di spot camping ini seperti toilet, spot foto, dan area parkir. Bagi pengunjung yang ingin melakukan aktivitas camping cukup membayar Rp10.000 per orang.

2. Bukit Tangkeban

Lokasi Bukit Tangkeban berada di kaki Gunung Slamet, tak heran jika tempat camping ini menjadi favorit para petualang. Selain pemandangan yang indah, Bukit Tangkeban juga menyediakan wahana edukasi dan taman bermain anak.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Guci Terbaru dan Worth It untuk Dikunjungi, Nomor 4 Paling Rekomended

Tempat camping ini cocok dikunjungi bersama keluarga, teman atau kerabat dekatmu. Fasilitas yang diberikan lengkap mulai dari toilet, tempat makan, dan spot foto.

3. Igir Kandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: