6 Tempat Wisata di Guci Terbaru dan Worth It untuk Dikunjungi, Nomor 4 Paling Rekomended

6 Tempat Wisata di Guci Terbaru dan Worth It untuk Dikunjungi, Nomor 4 Paling Rekomended

Tempat wisata di Guci Tegal--

DISWAY JATENG - Tempat wisata di Guci Tegal merupakan permata tersembunyi dan ramai dikunjungi oleh wisatawan. Tempat wisata disini cocok banget untuk relaksasi atau bersenang-senang bersama keluarga.

Tempat wisata di Guci Tegal seperti pemandian air panas, kebun stroberi, dan masih banyak yang lainnya. Buat kamu yang sedang penat cocok banget mengunjungi Guci.

Udara disini sejuk dan segar, cocok banget untuk relaksasi loh. Selain itu, pemandangan di tempat wisata di Guci Tegal indah dah asri.

Artikel ini akan merekomendasikan tempat wisata di Guci Tegal terbaru dan paling populer. Berikut beberapa tempat wisata yang ada di Guci yang paling ramai dikunjungi.

BACA JUGA:Joglo Ageng Guci, Nikmati Suasana Menginap di Kaki Gunung Slamet (Harga & Fasilitas)

Tempat wisata di Guci Tegal yang paling populer

1. Guciku Waterboom

Tempat wisata di Guci Tegal yang pertama kami rekomendasikan yaitu Guciku Hot Waterboom. Wisata berenang air hangat yang luas dan cocok dikunjungi bersama keluarga.

Sumber air disini berasal dari mata air Gununung Slamet. Fasilitas yang disediakan juga lengkap dan tentunya nyaman untuk dikunjungi.

2. Curug Pegantin

Salah satu wisata di Guci yang terkenal dengan kecantikan alaminya. Wisata ini selalu ramai ketika hari-hari libur.

Curug ini terkenal unik, karena terletak pada dua air terjun yang memiliki arah aliran berbeda. Curug pengantin cocok untuk dijadikan tempat bersantai dan relaksasi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Villa di Guci Tegal degan Berbagai Fasilitas yang Menarik

Jalan menuju curug ini dapat diakses dengan berjalan kaki sekitar 500 meter dari Curug Luhur. Disarankan ketika ingin mengunjungi Curug Pengantin ketika musim kemarau, karena cocok untuk menikmati air yang jernih.

3. Golden Park Guci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: