Joglo Ageng Guci, Nikmati Suasana Menginap di Kaki Gunung Slamet (Harga & Fasilitas)

Joglo Ageng Guci, Nikmati Suasana Menginap di Kaki Gunung Slamet (Harga & Fasilitas)

joglo ageng guci-tangkapan layar instagram @jogloageng-

DISWAY JATENG- Tegal merupakan salah satu daerah yang masuk dalam provinsi jawa tengah, tegal memiliki banyak objek wisata yang dapat dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur. Wisata yang tidak boleh terlewatkan di daerah ini yakni di guci.

Guci yang terletak di kecamatan bumijawa kabupaten tegal berada di kaki Gunung Slamet, oleh sebab itu wisata ini menawarkan pemandangan alamnya yang cantik dan ditambah suhu disana sejuk.  

Selain terdapat banyak wisata pemandian air panas, Guci juga menyediakan berbagai macam akomodasi, yang berupa hotel, villa serta resort. Disini kamu bisa menginap di hotel atau villa tentunya dengan view pemandangan alam yang indah.

Guci terus membangun wisata-wisata terbaru mereka, salah satunya yaitu Joglo Ageng. Tempat ini merupakan hotel bintang lima yang dibangun di kawasan guci dengan, selain memiliki bangunan yang mewah view yang ditawarkan juga sangat menarik yakni panorama alam dan udara yang sejuk serta dingin. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Villa di Guci Tegal degan Berbagai Fasilitas yang Menarik

Joglo Ageng dibangun dari 2017 hingga selesai tahun 2021 akhir, mengapa sangat lama? Hal ini dikarenakan desain yang dimiliki hotel ini megah, kekinian serta eksklusif. Joglo Ageng juga diklaim sebagai hotel terbaik di kawasan wisata guci tegal. 

Konsep yang digunakan yakni nuansa warisan jawa yang disatukan dengan nuansa bali, luas hotel ini berkisar2,8 hektar serta mempunyai 6 vila dan 30 kamar eksklusif. Tidak lupa juga, tempatnya sangat instagramable banget. Cocok untuk kamu yang mempunyai hobi menggunggah di foto di sosial media.

Artikel ini akan membahas fasilitas serta harga yang dimiliki oleh Joglo Ageng, untuk kamu yang memiliki rencana datang ke wisata ini simak ulasan berikut ini ya.

1. Vila

Vila disini sangat cocok untuk kamu yang sedang berlibur bersama keluarga dan menginap guna untuk menikmati keindahan alam saat malam hari, joglo ageng menyediakan 6 villa yang terdiri dari 2 tipe yakni satu kamar tidur serta dua kamar tidur.

2. Hotel 

Tempat ini menyediakan 30 kamar eksklusif berukuran luas, di lengkapi dengan fasilitas kamar yakni TV LED set besar, rak, meja, AC, sofa, meja serta double bed.

Sedangkan untuk fasilitas kamar mandinya bathtub, toilet duduk, wastafel, shower, pengering rambut.Terdapat jendela besar di samping tempat tidur ini, sehingga kamu bisa puas menikmati pemandangan di luar. Di setiap kamar juga dilengkapi dengan balkon untuk bersantai.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pemandian Air Panas Guci yang Cocok untuk Menghilangkan Capek

3. View pemandangan alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: