5 Tempat Camping di Jember yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Cocok Dijadikan Spot Foto!

5 Tempat Camping di Jember yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Cocok Dijadikan Spot Foto!

tempat camping di jember--

3. Pinus Sidomulyo

Lokasi area camping Pinus Sidumulyo berada di lereng Gunung Gumitir. Fasilitas yang lengkap menjadikan salah satu tempat camping di Jember ramai dikunjungi.

Fasilitas yang disediakan mulai dari toilet, musala, serta kafe yang dinamakan Cafe Pinus. Area camping ini berupa lahan tanah sedikit berumput hijau, ukurannya luas sehingga muat banyak tenda.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Magelang yang Paling Populer dan Menawarkan Pemandangan Enam Gunung!

Ada banyak spot hiburan dan juga edukasi seperti pembibitan pinus dan jati. Tempat camping ini cocok untuk keluarga dan anak-anak, teman, pasangan, komunitas, hingga rombongan instansi.

4. Agrowisata Gunung Pasang Jember

Lokasinya berada di lereng Gunung Pasang. Daya tarik utama tempat ini adalah banyaknya spot foto yang ikonis dan instagramable.

Pengunjung harus membawa tenda atau perlengkapan camping sendiri. Untuk fasilitas yang disediakan mulai dari toilet hingga warung makan.

Rasakan sensasi camping dikelilingi pepohonan hijau dan aneka macam tanaman. Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan adalah berfoto di setiap spot foto di sini.

BACA JUGA:5 Tempat Camping di Magelang yang Paling Populer dan Menawarkan Pemandangan Enam Gunung!

5. Wisata Batu Jubang

Lokasi camping berada di atas bukit, merupakan lahan tanah yang luas dan muat banyak tendah. Untuk fasilitas di tempat camping ini cukup lengkap mulai dari lahan parkir, kamar mandi, toilet, musala, spot selfie, serta kantin. Untuk bermalam di sini.

Sementara, yang menarik dari tempat ini adalah pemandangannya. Kamu berada di puncak bukit, dan juga terlihat perbukitan di sekelilingmu. Di tempat camping-nya sendiri, ada banyak tanaman hijau dan terdapat pohon-pohon yang menambah keasriannya.

Atmosfer di tempat camping ini sangat, sangat familier dan terasa nyaman. Camping di sini cocok untuk siapa saja, teman, keluarga, pasangan. Banyak anak muda yang suka camping di sini.

Itulah beberapa tempat camping di Jember yang paling rekomended untuk dikunjungi di akhir tahun. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: