5 Tempat Camping di Blitar yang Menyajikan Pemandangan Indah dan Spot Foto yang Instagramable!

5 Tempat Camping di Blitar yang Menyajikan Pemandangan Indah dan Spot Foto yang Instagramable!

tempat camping di blitar--

DISWAY JATENG - Tempat camping di Blitar menjadi tujuan menarik untuk dikunjungi. Pesona alam yang disajikan tidak kalah indah dengan tempat lain.

Blitar memiliki tempat wisata menarik untuk kamu kunjungi di akhir tahun. Selain itu, beberapa dari wisata tersebut bisa dijadikan tempat camping di Blitar.

Buat kamu yang suka foto cocok mengunjungi tempat camping di Blitar. Background alam yang indah tentunya akan membuat fotomu menjadi lebih astetik.

Kami sudah merangkum beberapa spot camping paling populer di Blitar. Berikut beberapa tempat camping di Blitar yang wajib kamu kunjungi.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Camping di Boyolali, Cocok untuk Refreshing Otak

Daftar Tempat Camping di Blitar

1. Hutan Pinus Loji

Tempat camping di Blitar yang paling favorit dikunjungi yaitu Hutan Pinus Loji Lereng Kelud. Biaya yang dikenakan hanya Rp5.000 per orang untuk tiket masuk, untuk biaya camping yaitu Rp15.000 per orang.

Biasanya pengunjung bawa tenda sendiri ke sini, beserta perlengkapan untuk camping. Area camping berada di antara pepohonan pinus dan sangat luas.

Suasana menyenangkan dengan berkemah yang dikelilingi hutan pinus hijau. Nikmati udara sejuk dan pemandangan lereng Gunung Kelud dengan pepohonan dan tanaman hijaunya.

2. Pantai Serang Blitar

Spot camping yang menyediakan fasilitas lengkap mulai dari kamar mandi, toilet, musala, gazebo, dan banyak warung. Maka dari itu, tenang saja apabila kamu tidak membawa bekal makanan dan minuman.

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Subang yang Cocok untuk Dijadikan Spot Foto dengan Background Alam!

Rasakan suasana berkemah di area camping yang sangat luas berupa hamparan pasir. Bisa muat banyak tenda di sini. Kemudian, terdapat banyak pohon cemara yang membuat suasana terasa rindang.

Pengunjung yang camping biasanya suka menikmati pemandangan laut, juga sunset dan sunrise. Selain itu, campers juga suka bermain air, menikmati wahana ATV, berfoto, membuat barbeque.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: