4 Rekomendasi Tempat Camping di Boyolali, Cocok untuk Refreshing Otak

4 Rekomendasi Tempat Camping di Boyolali, Cocok untuk Refreshing Otak

tempat camping di boyolali-tangkapan layar instagram @dhighland_selo-

DISWAY JATENG- Boyolali merupakan salah satu daerah yang termasuk ke dalam provinnsi jawa tengah, daerah ini mempunyai kawasan yang sejuk cocok untuk camping. 

Boyolali memiliki area camping yang asyik, berkemah di kota ini akan menambah pengalamanmu. Karena terletak di alam yang terbuka dengan disuguhkan view alam yang menakjubkan, ditambah dengan udaranya yang segar dan sejuk.

Selain itu ketika kamu memutuskan untuk camping disini kamu akan melihat panorama indah dari gunung merbabu serta gunung merapi

Camping adalah salah satu cara liburan untuk melepas penat, karena sejatinya mendekat dengan alam merupakan suatu hal yang sangat menenangkan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Camping Tawangmangu, Udaranya Segar dan Sejuk!

Artikel ini akan membahas deretan tempat camping yang ada di boyolali, cocok untuk mengisi liburanmu.

1. Embung Manajar

Embung Manajar berlokasi di Dusun IV, Samiran, Selo, Boyolali, ini hanya buka Sabtu dan Minggu. 

Tempat ini menawarkan camping diatas bukit, jalan menuju lokasi terbilang cukup sulit yakni cuma bisa dilewati oleh motor. Namun kamu tidak perlu khawatir, walaupun akses menuju lokasi cukup sulit tetapi ketika sampai diatas pemandangan yang disuguhkan sangat menakjubkan.

Ketika di malam hari suasana yang terdapat disini sungguh tenang, cocok untuk kamu yang ingin menyingkir dari ramainya kota. Jika di pagi hari kamu akan disuguhkan terbitnya matahari yang sangat indah.

Tiket masuknya dibanderol sebesar Rp5.000 per orang, kamu bisa membawa tenda sendiri maupun bisa menyewa disini. Lokasinya cukup luas dan bisa muat untuk banyak tenda.

2. Kema Merbabu

Kema merbabu berlokasi di Ampel, sisi utara Boyolali. Desa Ngagrong, kawasan yang ada disini sangat eksotis. Hal ini dikarenakan dikelilingi oleh hijaunya perbukitan serta hamparan lahan pertanian yang terdapat di sekitarnya.

Ketika menginap disini kamu akan disuguhkan oleh keindahan pemandangan alamnya, harga penginapan di glamping ini yakni Kamar Superior Rp700.000, Deluxe Rp900.000, serta Suite Rp1.200.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: