5 Aplikasi Investasi Reksadana Online Terbaik di Indonesia, Mulai Investasi dengan Mudah dan Aman!

5 Aplikasi Investasi Reksadana Online Terbaik di Indonesia, Mulai Investasi dengan Mudah dan Aman!

aplikasi investasi reksadana online--

DISWAY JATENGEra modern yang serba digital memungkinkan kamu memanfaatkan teknologi untuk memulai investasi. Aplikasi investasi reksadana online cocok banget digunakan untuk pemula

Untuk kamu yang belum mempunyai pengalaman atau modal yang besar bisa menggunakan aplikasi investasi reksadana online. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi yang mudah dan aman.

Aplikasi investasi reksadana online tentunya aman digunakan. Selain itu, syarat dan cara yang mudah dapat dilakukan oleh pemula.

Apa saja si aplikasi investasi online yang bisa digunakan? Berikut beberapa aplikasi investasi reksadana online yang aman dan terpercaya digunakan.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Berikut 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Aman, Sudah Terdaftar di OJK!

Daftar Aplikasi Investasi Reksadana Online 

1. Tokopedia Investasi

Platform pertama yang kami rekomendasikan yaitu Tokopedia Investasi. Merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan investasi reksadana online.

Di platform Tokopedia Investasi dapat melakukan pembelian dan penjualan reksadana dengan aman dan mudah. Selain itu, Tokopedia Investasi juga menyediakan berbagai macam pilihan produk dari Manajer Investasi Ternama.

Kelebihan, kemudahan dalam proses pembelian dan penjualan reksadana, terintegrasi dengan platform Tokopedia yang sudah terpercaya. Kekurangan, terbatasnya fitur analisis portofolio.

2. Mandiri Sekuritas Online

Aplikasi investasi reksadana online kedua yaitu Mandiri Sekuritas Online. Dipelopori oleh PT Mandiri Sekuritas, anak usaha dari Bank Mandiri.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol yang Pasti Cair Walaupun Data Busuk 2023! Tak Salah Jika Anda Mencobanya

Platform Mandiri Sekuritas Online bisa digunakan untuk membeli atau menjual reksadana. Pengguna juga dapat melakukan berbagi informasi seputar pasar modal.

3. Bibit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: