Ingin Cantik Seperti Wanita Korea, Ini Dia 6 Perawatan yang Bisa Kalian Lakukan

Ingin Cantik Seperti Wanita Korea, Ini Dia 6 Perawatan yang Bisa Kalian Lakukan

Ingin Cantik Seperti Wanita Korea, Ini Dia 6 Perawatan yang Bisa Kalian Lakukan-disway jateng-

BACA JUGA:Ini Dia 4 Makanan yang Bisa Menjaga Kesehatan Kulit

3. Minum Cukup Air Putih

Para wanita Korea sangat memperhatikan asupan air yang mereka minum setiap hari agar tidak dehidrasi, bahkan mereka meyakini jika air putih yang cukup dapat membantu melembapkan serta menyehatkan kulit dari dalam.

4. Pilih Skincare dari pada Makeup

Jangan hanya menggunakan make up saja, akan tetapi pastikan kamu juga memilih produk perawatan kulit yang tepat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

Serta sesuaikan produk skin care yang kamu butuhkan dengan kondisi kulit, misalnya untuk produk perawatan kulit berjerawat dan kulit berminyak, dapat digunakan bergantian sesuai masalah kulit yang muncul.

5. Memakai Masker Wajah Secara Rutin

Masker wajah yakni salah satu produk kecantikan yang populer dan banyak diincar, setelah seharian menggunakan make up kulit wajah jadi lelah.

Maka dengan menggunakan masker dapat membuat otot wajah jadi lebih rileks, dan kamu dapat mencoba masker tradisional seperti masker dari putih telur dan madu.

Para wanita korea juga memiliki kebiasaan untuk menggunakan dua macam masker setiap minggunya. Dimana satu masker untuk membersihkan dan satu lagi untuk menutrisi kulit, sehingga kulit tampak lebih halus.

6. Konsumsi Buah dan Sayur

Selain air putih para wanita Korea juga menyukai buah dan sayuran, bahkan dalam menu makanan harian mereka akan selalu mengonsumsi buah dan sayur.

Misalnya saja kimchi yang selalu ada dalam menu makanan, dan setelah makan wajib mencicipi pencuci mulut seperti buah. Buah dan sayur mengandung serat tinggi yang dapat membantu menyehatkan pencernaan dan baik juga untuk menambah asupan air dalam tubuh.

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Ini Bagi Kesehatan Kulit Kita

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 6 cara melakukan perawatan kulit agar sehat seperti wanita korea, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: