Kenali Perbedaan iPhone iBox dan Inter Terbaru

Kenali Perbedaan iPhone iBox dan Inter Terbaru

perbedaan iphone ibox dan inter--

DISWAY JATENG- Produk apple tentunya sudah sangat mendunia sekali tak jarang orang menggunakan ponsel dengan merek ini, namun ternyata terdapat perbedaan iPhone iBox dan Inter yang perlu anda ketahui.

Perbedaan iPhone iBox dan Inter ini perlu anda ketahui sebelum membelinya, karena terdapat banyak perbedaan yang sangat menonjol.

Dengan mengetahui apa saja perbedaan iPhone iBox dan Inter tentunya akan membuat anda tidak salah memilih membeli ponsel baru sebagai pengganti ponsel lama.

Nah berikut ini akan kami beritahu berbagai perbedaan iPhone iBox dan Inter yang perlu anda ketahui, yuk simak terus uraiannya dibawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, Worth It Mana?

Perbedaan iPhone iBox dan Inter :

1. Asal dan Distribusi

Rerbedaan iPhone iBox dan Inter yang utama terletak pada asal dan jalur distribusi. iBox adalah istilah yang merujuk pada iPhone yang dijual resmi oleh iBox, distributor resmi Apple di Indonesia. iBox dipasok langsung dari pabrik Apple dan didistribusikan melalui jaringan toko iBox di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, iPhone Inter merupakan produk yang diimpor dari luar negeri melalui jalur non-resmi. Biasanya, Inter berasal dari negara lain seperti Amerika Serikat, Jepang, atau Singapura. Inter umumnya dijual di toko-toko ponsel biasa atau melalui platform online.

2. Garansi dan Layanan Purna Jual

Salah satu keunggulan utama iBox adalah garansi resmi selama 1 tahun yang disediakan oleh Apple melalui iBox. Garansi ini menjamin perbaikan atau penggantian gratis jika iPhone mengalami kerusakan akibat cacat pabrik.

Sebaliknya, Inter umumnya tidak memiliki garansi resmi dari Apple. Jika terjadi kerusakan, pengguna harus menanggung biaya perbaikan sendiri. Layanan purna jual Inter pun tidak terjamin dan bisa jadi tidak tersedia.

3. Harga

Harga iBox umumnya lebih mahal dibandingkan iPhone Inter. Hal ini karena iBox telah melalui proses bea cukai dan pajak resmi, serta dilengkapi dengan garansi resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: