Polres Pemalang Terima Hibah Ambulans

Polres Pemalang Terima Hibah Ambulans

TERIMA - Kapolres Pemalang terima hibah ambulans dari BRI Cabang Pemalang.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Polres Pemalang mendapatkan hibah satu unit ambulancs dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pemalang. Bantuan kendaraan tersebut nantinya akan digunakan Seksi Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (Sidokkes). Untuk memaksimalkan pelayanan Kesehatan pada anggota yang menderita sakit menahun.  Serta untuk masyarakat Kabupaten Pemalang yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih pada pimpinan BRI yang telah memberikan kepercayaan satu unit ambulans kepada kami,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika HA SIK MH usai menerima hibah secara simbolis di halaman Mapolres Pemalang.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Kembangkan Pembentukan Destana

Kapolres mengatakan, BRI memberikan kepercayaan hibah satu unit mobil ambulans. Karena hubungan kerja sama antara keduanya yang telah terjalin baik selama ini.

“Mohon personel Polres Pemalang yang ditunjuk untuk melaksanakan perawatan pada kendaraan, agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab,” terangnya.

BACA JUGA:Pelatihan Digital Marketing untuk Wirausaha Pemuda di Kabupaten Tegal

Pemimpin Cabang BRI Pemalang David  A Saxono mengatakan, penyerahan hibah ambulans untuk Polres Pemalang. Dilakukan setelah pihaknya mendapatkan persetujuan dalam pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

“Semoga ke depan, pelayanan kesehatan Sidokkes Polres Pemalang dapat semakin baik. Khususnya untuk anggota Polres Pemalang dan keluarganya serta masyarakat Kabupaten Pemalang,” ujar David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: