Pendekar Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL Indonesia S8!

Pendekar Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL Indonesia S8!

Pendekar Esports Raih Kemenangan Perdana di Babak Regular Season MDL Indonesia S8!--Youtube MDL Indonesia

Game 2

Kemenangan di game pertama, membuat Pendekar Esports semakin percaya diri dan kembali mampu mendominasi di early game. Iqiino dkk kembali unggul dari segi poin eliminasi, turett serta objektif turtle.

Keunggulan tersebut kembali membuat Pendekar Esports mengamankan lord yang pertama dan kedua tanpa adanya kontes berarti dari OPI Pegasus yang memilih bertahan. Meski belum mampu melakukan end game, Iqiino dkk yang berbekal lord yang kedua mampu mendapatkan satu inhibitor turett milik OPI Pegasus di area atas.

Di menit ke-17, pertarungan kedua tim pecah dan Pendekar keluar sebagai pemenangnya. Iqiino dkk sukses menumbangkan empat pemain OPI Pegasus serta mengamankan lord untuk ketiga kalinya. Namun lagi-lagi, Set up defensif dari OPI mampu meredam serangan dari para pemain Pendekar dan kembali sukses mempertahankan base turett mereka.

Bahkan hingga mendapatkan lord keempat pun, Pendekar Esports masih belum mampu membongkar pertahanan dari OPI Pegasus. Pertarungan puncak pun terjadi di menit ke-26, Pendekar Esports yang melakukan strategi pick off justru harus kehilangan dua pemainnya.

Keunggulan tersebut, membuat OPI Pegasus berhasil mengamankan lord kelima dan melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Pendekar Esports. Game kedua pun jadi milik OPI Pegasus dan kedudukan sementara imbang 1-1 untuk kedua tim.

Game 3

Setelah kalah comeback di game kedua, Pendekar Esports tak ingin melakukan kesalahan yang sama dan bermain lebih disiplin. Iqiino sukses membuat Pendekar Esports mampu unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Dengan keunggulan tersebut, Pendekar Esports berhasil mengamankan lord yang pertama tanpa adanya kontes untuk ketiga kalinya di laga ini. Berbekal lord pertama, Pendekar Esports mampu menghancurkan turett milik OPI dan hanya menyisakan inhibitornya saja.

Pertarungan kedua tim kembali pasif, hingga di menit ke-13 Pendekar Esports mampu mengamankan lord kedua dan langsung melakukan serangan di tiga lini milik OPI Pegasus. Serangan tersebut pun sukses, Pendekar Esports keluar sebagai pemenang. Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Pendekar Esports 2-1 atas OPI Pegasus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia