Bossque Menutup Minggu Pertama Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Bossque Menutup Minggu Pertama Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Bossque Menutup Minggu Pertama Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!--Youtube MDL Indonesia

Ban = Fanny, Yve, Angela, Kagura, dan Lylia.

Onic Prodigy

Pick = Uranus (Explaner), Lancelot (Jungler), Lunox (Midlaner), Lesley (Goldlaner), dan Chou (Roamer).

Ban = Hayabusa, Paquito, Khufra, Kadita, dan Faramis.

Game penentuan pun berjalan dengan sangat sengit, kedua tim kembali memainkan gameplay terbuka dan sama kuat di early game. Tetapi Onic Prodigy kembali berhasil menyapu bersih semua objektif turtle.

Tak memaksakan team fight, Onic Prodigy kembali melakukan strategi split push seperti layaknya game kedua dan berhasil mengamankan lord yang pertama.

Berbekal lord yang pertama, Onic Prodigy justru terburu-buru melakukan end game. Alhasil Bossque berhasil melakukan counter set up yang berbuah manis dengan tumbangnya tiga pemain Onic.

Keadaan seketika berbalik untuk Bossque dan mereka pun langsung melakukan push serta set up ke arah lord yang kedua. Beruntung Bouy berhasil mencuri lord tersebut, dan membuat mereka kembali unggul.

Tetapi keunggulan tersebut hanya sementara, karena Onic Prodigy kembali terburu-buru melakukan team fight yang justru membuat empat pemain mereka harus hilang. Lord kedua pun sia-sia, kedudukan kembali sama kuat.

Memasuki menit ke-16, lord ketiga pun hadir dan membuat pertarungan kedua tim kembali pecah. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti di lord kedua, Bossque kini mampu mendapatkan lord sekaligus empat pemain Onic Prodigy.

Menyisakan Dee seorang diri, Onic Prodigy harus menerima kekalahan mereka di game ketiga dengan skor 19-13. Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Bossque atas Onic Prodigy. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: