Bossque Menutup Minggu Pertama Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Bossque Menutup Minggu Pertama Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Bossque Menutup Minggu Pertama Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!--Youtube MDL Indonesia

Ban = Fanny, Yve, Fredrinn, Gloo, dan Masha.

Onic Prodigy

Pick = Grock (Explaner), Martis (Jungler), Faramis (Midlaner), Moskov (Goldlaner), dan Hilda (Roamer).

Ban = Brody, Karrie, Arlott, Angela, dan Kadita.

Bossque yang menang di game pertama langsung menerapkan permainan agresif, dan berhasil unggul jumlah poin eliminasi. Tak ingin rugi, Onic Prodigy lebih memilih mengamankan objektif yang ada dengan menyapu bersih seluruh turtle yang ada.

Pemilihan Moskov dari Onic Prodigy berhasil membuat pasukan Bossque kewalahan dengan skema serangan split push. Hingga akhirnya di menit ke-10 peperangan pecah di area lord yang pertama, dan berhasil diamankan oleh Onic Prodigy bersama dengan tiga orang pemain Bossque.

Meski begitu, strategi defensif dari Bossque masih mampu menahan serangan dari Onic Prodigy. Game pun akhirnya berjalan pasif, karena kedua tim lebih memilih menunggu lord yang kedua muncul. Di menit ke-14, lord kedua muncul dan memicu adanya team fight antara kedua tim.

Bouy yang menggunakan Martis berhasil mengamankan lord kedua meski harus ditukarkan dengan tumbangnya empat pemain Onic Prodigy. Berbekal lord yang kedua, pasukan Onic Prodigy langsung melakukan serangan di area top lane.

Beruntung lord tersebut berhasil diamankan dan Bossque memaksakan peperangan, usai Ling dari King Gugun melakukan split push di area bottom lane Onic Prodigy. Alhasil pertarungan terpecah di dua arah yang berbeda.

Tetapi bukannya menang, Bossque justru harus kalah dalam team fight ini. Usai Moskov dari seorang Dee berhasil mendapatkan momentum dan membuat tiga pemain Bossque tumbang. Harga yang sangat mahal harus dibayar oleh Bossque, dan mereka harus kalah di game kedua.

Onic Prodigy berhasil menang dengan skor telak 20-18, kedudukan sementara imbang 1-1 untuk kedua tim.

Game 3

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Ketiga

Bossque

Pick = Arlott (Explaner), Bane (Jungler), Pharsa (Midlaner), Claude (Goldlaner), Grock (Roamer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: