Rebellion Sinai Berikan Kekalahan Kedua Untuk Kings Pabz di Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Rebellion Sinai Berikan Kekalahan Kedua Untuk Kings Pabz di Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Rebellion Sinai Berikan Kekalahan Kedua Untuk Kings Pabz di Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Rebellion Sinai berhasil mendapatkan kemenangan pertama di MDL Indonesia season 8. Rebellion sukses menang usai berhasil memberikan kekalahan kedua untuk Kings Pabz di babak regular season MDL Indonesia season 8.

Pertandingan kedua di hari ketiga babak regular season MDL Indonesia, menghadirkan Rebellion Sinai vs Kings Pabz. Rebellion Sinai berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka usai menang tipis 2-1 atas Kings Pabz di Perbanas Insitute, Jakarta, rabu (12/7/2023).

Rebellion Sinai yang kalah di laga pembuka melawan OPI Pegasus, berhasil mendapatkan kemenangan di hari ketiga dan membuat Kings Pabz harus merasakan kekalahan keduanya di MDL Indonesia season 8.

Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga untuk Bigmac dkk, untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara babak regular season MDL Indonesia season 8. Sebaliknya, Kings Pabz nampaknya masih belum mampu mendapatkan performa terbaik mereka di dua laga pertama mereka di musim ini.

BACA JUGA:Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Ketiga Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Ulasan Laga Rebellion Sinai vs Kings Pabz Day 3 Week 1 Regular Season MDL ID S8!

Setelah mendapatkan hasil negatif di laga pertama, Rebellion Sinai merombak susunan line up mereka. Rebellion Sinai mengganti Widjanarko dengan memasukan WalkerFP yang mengisi posisi midlaner dan Nathan berpindah role ke roamer.

Kemudian Kings Pabz masih dengan susunan roster mereka saat menghadapi RRQ Sena di pertandingan sebelumnya.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

Rebellion Sinai = Bigmac (Explaner), Ryyo (Jungler), WalkerFP (Midlaner), Moai (Goldlaner), dan Nathan (Roamer).

Kings Pabz = Shogun (Explaner), SIR ft Lans (Jungler), Bell (Midlaner), Newt (Goldlaner), dan Dann (Roamer).

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick.

Dari segi statistik, kedua tim memang berimbang dan sama-sama memiliki kans untuk meraih kemenangan. Benar saja, laga ini berlangsung sengit dengan memainkan tiga game yang berakhir untuk kemenangan Rebellion Sinai dengan skor 2-1.

Game 1

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: