Rebellion Sinai Berikan Kekalahan Kedua Untuk Kings Pabz di Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Rebellion Sinai Berikan Kekalahan Kedua Untuk Kings Pabz di Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Rebellion Sinai Berikan Kekalahan Kedua Untuk Kings Pabz di Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

Rebellion Sinai

Pick = Lapu-Lapu (Explaner), Ling (Jungler), Yve (Midlaner), Claude (Goldlaner), Minotaur (Roamer).

Ban = Hayabusa, Floryn, Angela, Kaja, dan Joy.

Kings Pabz

Pick = Fredrinn (Explaner), Paquito (Jungler), Pharsa (Midlaner), Grock (Goldlaner), dan Franco (Roamer).

Ban = Arlott, Fanny, Kadita, Uranus, dan Khufra.

Laga game pertama berlangsung begitu sengit dan menghasilkan kemenangan dramatis. Kedua tim saling bermain terbuka sejak menit awal, namun Rebellion sedikit unggul dari segi objektif turtle dan turett.

Rebellion akhirnya berhasil mendominasi jalannya laga, usai mengamankan lord pertama dan memaksa Kings Pabz harus bermain defensif. Terus menekan hingga lord yang kedua muncul, Rebellion Sinai langsung mengambil inisiasi serangan di tiga lini di menit ke-14.

Menghadapi gempuran Rebellion Sinai, High Ground defensif dari Kings Pabz sukses dan membuat tiga pemain Rebellion Sinai tumbang. Pertarungan kedua tim kembali pasif, hingga munculnya lord ketiga di menit ke-17.

Kedua tim sama-sama melakukan set up team fight di area lord tersebut, dan Grock dari Newt berhasil mencuri lord tersebut. Berbekal lord yang ketiga, Kings Pabz akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Petaka hadir untuk tim Kings Pabz, usai mereka kalah set up lord keempat dan membuat Rebellion Sinai langsung melakukan one straight push yang tak mampu diantisipasi oleh Newt dkk.

Game pertama berakhir di menit ke-22, untuk kemenangan Rebellion Sinai dengan skor 14-12. Rebellion unggul sementara 1-0 atas Kings Pabz.

Game 2

Berikut Daftar Ban & Pick Kedua Tim di Game Kedua

Rebellion Sinai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: