Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Ketiga Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Ketiga Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Ketiga Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Setelah merampungkan hari kedua babak regular season MDL ID S8 dengan seluruh tim mendapatkan kemenangan 2-0. Bigetron Beta pun mengawali hari ketiga dengan kemenangan 2-0 atas Alter Ego X.

Pertandingan pembuka di hari ketiga babak regular season MDL Indonesia, menghadirkan Bigetron Beta vs Alter Ego X. Bigetron Beta kembali raih hasil maksimal usai menang 2-0 tanpa balas atas Alter Ego X di Perbanas Insitute, Jakarta, rabu (12/7/2023).

Bigetron Beta yang berhasil menang tipis 2-1 atas Graviz Esports di hari pertama, kini kembali mampu menang melawan Alter Ego X. Kemenangan ini tentu menjadikan Bigetron Beta memimpin klasemen grup A.

Sebaliknya, Alter Ego X harus mengalami kekalahan di laga perdananya di MDL Indonesia musim ini. Hasil negatif ini harus segera diperbaiki oleh tim Alter Ego, jika tidak ingin kembali gagal dan tak lolos playoff seperti musim lalu.

BACA JUGA:Dewa United Rhodes Menutup Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Ulasan Laga Bigetron Beta vs Alter Ego X Day 3 Week 1 Regular Season MDL ID S8!

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka. Bigetron Beta membawa kombinasi pemain lama dan pemain baru ke dalam susunan roster mereka.

Kemudian Alter Ego X juga membawa line up roster lama mereka, dengan tambahan KidsZ yang sebelumnya bermain untuk tim MPL Alter Ego Esports.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

Bigetron Beta = Narashi (Explaner), woshipaul (Jungler), Dannqt (Midlaner), Xyve (Goldlaner), dan Shane (Roamer).

Alter Ego X = Munsters (Explaner), KidsZ (Jungler), Cyruz (Midlaner), Arfy (Goldlaner), dan Virgii (Roamer).

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick.

Jika berkaca dari segi statistik, Bigetron Beta menjadi tim yang lebih diunggulkan ketimbang Alter Ego X. Karena di pertemuan terakhir mereka di MDL ID S7, Bigetron Beta mampu menang dengan skor 2-0 atas Alter Ego X.

Benar saja, meski Alter Ego X mampu memberikan perlawanan sengit, Bigetron Beta berhasil keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 2-0 tanpa balas.

Game 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: