Dewa United Rhodes Menutup Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Dewa United Rhodes Menutup Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!

Dewa United Rhodes Menutup Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8 Dengan Kemenangan!--Youtube MDL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Laga penutup hari kedua babak regular season MDL ID season 8, ditutup oleh kemenangan Dewa United Rhodes. Sang Dewa berhasil mengalahkan Pendekar Esports dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan penutup di hari kedua babak regular season MDL Indonesia, menghadirkan Dewa United Rhodes vs Pendekar Esports. Laga yang berlangsung di Perbanas Insitute, Jakarta, selasa (11/7/2023). Berhasil menjadi milik Dewa United Rhodes dengan kemenangan meyakinkan, 2-0 tanpa balas atas Pendekar Esports.

Sang runner up MDL Indonesia season lalu tersebut, masih terlalu kuat untuk dikalahkan oleh Pendekar Esports. Pendekar Esports masih melanjutkan tren negatif mereka, dengan selalu kalah kala bertemu dengan Dewa United.

Kemenangan ini tentu membuat Dewa United Rhodes yang membawa line up roster baru mereka mendapatkan kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi MDL Indonesia season 8. Sebaliknya, kekalahan ini menjadi awal yang kurang baik untuk skuat Pendekar Esports. 

BACA JUGA:OPI Pegasus Kalahkan Rebellion Sinai 2-0 Tanpa Balas di Hari Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

 

Ulasan Laga Dewa United Rhodes vs Pendekar Esports Day 2 Week 1 Regular Season MDL ID S8!

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka. Dewa United Rhodes membawa roster baru mereka, bersama dengan Azzura yang menjadi goldlaner utama mereka di musim lalu.

Kemudian Pendekar Esports juga membawa line up roster lama mereka, dengan tambahan Bottle yang telah malang melintang di MPL Indonesia beberapa season lalu.

Berikut Susunan Roster Kedua Tim di Laga ini

Dewa United Rhodes = VanSoHee (Explaner), Adnan (Jungler), Spencer (Midlaner), Azuraa (Goldlaner), dan KESUUU (Roamer).

Pendekar Esports = 3MarTzy (Explaner), Iqiino (Jungler), Floki (Midlaner), Bottle (Goldlaner), dan Chr1sphobia (Roamer).

Memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series dan aturan Global Ban-Pick.

Dari segi statistik, Dewa United Rhodes jelas lebih unggul usai belum pernah kalah dari Pendekar Esports, di dua pertemuan terakhir mereka di MDL ID S7. Benar saja, Dewa United Rhodes sukses menang meyakinkan dengan hasil akhir 2-0 tanpa balas.

Game 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: