Bank Brebes Gelar Pekan Olahraga BUMD, Bangun Sinergitas Lewat Sprotifitas Olahraga Antar Perumda

Bank Brebes Gelar Pekan Olahraga BUMD, Bangun Sinergitas Lewat Sprotifitas Olahraga Antar Perumda

KOMPAK - Perwakilan tim futsal Perumda kompak foto bersama panitia Pekan Olahraga BUMD di SS Futsal stadion.-Syamsul Falaq-Radar Brebes

BREBES, DISWAYJATENG - Paguyuban Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Brebes, menggelar Pekan Olahraga BUMD pada Jum'at (7/7). Tujuannya, membangun sinergitas dan kolaborasi antar perusahaan umum daerah lewat sportifitas olahraga.

Direktur Utama BPR Bank Brebes Dadan Hardiyana Agustina melakukan kick off di lapangan futsal SS Brebes sebagai simbol digelarnya kompetisi antar Perumda di Kabupaten Brebes itu.

BACA JUGA:Tagih Kredit Macet Rp4,9 Miliar, Bank Brebes Gandeng Kejari

"Melalui Pekan Olahraga BUMD, harapannya lebih mempererat kerjasama dan kolaborasi serta sinergitas antar Perumda. Sekaligus, menyatukan harmoni delapan lembaga," ungkapnya sebagai perwakilan panitia Pekan Olahraga BUMD Cabor futsal kepada Radar Tegal.

Dalam Pekan Olahraga BUMD, lanjut Dadan, diikuti delapan tim dalam tiga kompetisi. Yakni, Bagian Perekonomian Setda Brebes, Bank BPD Jateng, Bank Brebes, BKK Banjarharjo, BKK Jateng, Parmasi dan Percetakan.

BACA JUGA:Bank Brebes Fasilitasi SIMPEL, Satu Pelajar Satu Tabungan

Sedangkan, tiga kompetisi pekan olahraga BUMD meliputi cabang olahraga futsal di SS Stadium. Kemudian, tenis meja dan tenis lapangan di kompleks GOR Sasana Krida Adhi Karya Brebes.

"Meski hanya tiga cabor yang dipertandingkan, besarnya antusias perwakilan tim peserta sangat bagus. Terbukti, tim yang bertanding tampil all out," ujarnya.

Dadan Hardiyana Agustina menuturkan, selain membentuk kebersamaan antar Perumda agar lebih solid. Harapannya, Pekan Olahraga BUMD akan mempererat kekompakan sesama perusahaan umum daerah.

BACA JUGA:Keren Nih! Bank Brebes Fasilitasi Kredit Bagi UMKM Tanpa Agunan, Bunga Rendah

Termasuk, memeriahkan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, semoga bisa menjadi spirit bersama membangun daerah.

"Dari hasil Pekan Olahraga BUMD ini, akan menjadi bahan evaluasi ke depannya. Terutama, semua potensi cabor yang akan dilombakan untuk lebih memeriahkan kompetisi," ujarnya.

Dadan Hardiyana Agustina menambahkan, melalui kompetisi Pekan Olahraga BUMD juga menjadi fokus menumbuhkan spirit. Yakni, terus produktif dengan kekompakan dan menjalankan tugas secara sportif. Artinya, tidak hanya membentuk jasmani dan tim yang sehat antar Perumda. Namun, ada simbiosis mutualisme dalam mengembangkan potensi bersama melalui kerjasama tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: