50ribu Emang Bisa Buat Apa Pas Traveling? Ini Hotel Dengan Harga Miring di Bandung

50ribu Emang Bisa Buat Apa Pas Traveling? Ini Hotel Dengan Harga Miring di Bandung

Penginapan--Hotel Dengan Harga Miring di Bandung

 

4. Ostel by Ostic Hotel

 

Penginapan murah ini beralamat di Jalan Tj. Anom No. 12 Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

 

Penginapan ini hanya berjarak sekitar 3,4 KM dari Jalan Braga. Dan hanya berjarak sekitar 4 KM dari gedung sate.

 

Sementara untuk ke Bandara Husein Sastranegara, tempat ini hanya berjarak 5 KM.

 

Adapun jenis kamar yang ada di penginapan ini diantaranya, kamar standart keluarga, kamar standard kelurga, kamar double, kamar single dengan kamar mandi bersama, kamar double kecil, kamar budget single, dan kamar budget double. Harga semalam untuk bermalam di tempat ini hanya mulai dari Rp 88 ribu saja.



5. Hotel Kapsul Jepang

 

Penginapan murah dan unik ini berada di Jalan Pendawa No. 2 Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Penginapan ini terbilang cukup dekat dengan beberapa tempat wisata yang ada di Kota Bandung.

 

Adapun jenis kamar yang ada di tempat ini diantaranya, single bed in mixed dormiroty room, single bed ini female dormitory room, mixed dormitory room, dan 6 bed mixed dormitory room. Harga menginap semalam di tempat ini hanya mulai Rp 50 ribu saja.

 

6. INAP at Capsule Hostel Bandung

 

Penginapan ini beralamat di Jalan Lengkong Kecil, Paledang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Penginapan ini berlokasi di sebuah bangunan apartemen Grand Asia Afrika Tower D, tepatnya di lantai 19.

 

Penginapan ini lokaisnya sangat strategis, karena berdekatan dengan beberapa tempat nongkrong sekaligus wisata yang ada di Kota Bandung. Untuk menginap ke tempat ini, harga semalamnya hanya dibanderol mulai dari Rp 50 ribu saja.

 

7. Shakti Capsule Cihampelas

 

Merupakan salah satu penginapan murah dan unik, penginapan ini beralamat di Jalan Cihampelas, No. 119, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Selain murah dan unik, tempat ini juga berlokasi tidak jauh dari tempat nongkrong dan wisata.

 

Adapun fasilitas di tempat ini diantaranya, layanan resepsionis 24 jam, free Wi-Fi di seluruh area hotel, dan untuk failitas kamarnya dilengkapi kamar mandi bersama lengkap dengan shower, TV layar datar dengan saluran kabel. Harga menginap semalam di tempat ini mulai dari Rp 100 ribuan saja.

 

Demikianlah ulasan mengenai 7 daftar penginapan murah dan unik yang ada di Bandung. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hotel dengan harga miring di bandung