5 Tempat Makan dengan Nuansa Alam yang Asri di Bandung, Bikin Nggak Pengen Pulang

5 Tempat Makan dengan Nuansa Alam yang Asri di Bandung, Bikin Nggak Pengen Pulang

Warung Sitinggil; Rekomendasi tempat makan di Bandung-Travel-Tempo.com-

DISWAYJATENG - Bandung selalu dijuluki kota kembang, dengan berbagai sisi menariknya Bandung selalu menjadi tujuan wisata bagi banyak orang. Terutama saat musim liburan tiba.

 

Selain sisi pemerintahan dan sejarahnya yang begitu menarik, Bandung juga menyuguhkan deretan wisata dan kuliner yang sayang jika ditinggalkan.

Jumlah kuliner khas dari Bandung tidak bisa dihitung dengan hitungan jari. Ada banyak sekali makanan khas Bandung yang bisa dinikmati.

 

Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alam dan udaranya yang sejuk, menjadi tempat ideal untuk menikmati kuliner dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan.

BACA JUGA:Pecinta Kuliner Merapat! Inilah 15 Makanan Khas Bandung yang Populer dan Kekinian, Bikin Lidah Bergoyang

Jika Anda bosan dengan suasana makan yang biasa-biasa saja, berikut adalah lima tempat makan di Bandung yang menawarkan sensasi unik dengan nuansa alam yang asri.

 

1. Rumah Miring

 

Alamat: Jalan Dago Giri No. 119, Lembang

 

Rumah Miring tidak hanya sekadar tempat makan, melainkan juga pengalaman bersantap di tengah-tengah lanskap alam yang tenang dan sejuk. Terletak di Lembang, lokasi ini jauh dari keramaian kota, memberikan pengunjung suasana yang menenangkan.

Dengan konsep makan di area outdoor, Rumah Miring menawarkan menu dengan citarasa tinggi yang akan memanjakan selera.

 

Jika kamu ingin berwisata yang dekat dengan tempat makan ini, kamu bisa mengunjungi wisata yang ada di Lembang.

Seperti floating market Lembang, atau kampung cisarua di Lembang. Namun jangan khawatir, jika kamu hanya ingin menikmati kulinernya, Rumah Miring juga sangat mudah dijangkau.

 

2. Warung Salse

 

Alamat: Jalan Dago Giri No.101, Lembang

 

Warung Salse mengundang daya tarik karena di konsep dengan desain interior yang artistik menggunakan kaca dan kayu.

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Tebing Keraton Bandung: Tempat Wisata Hits di Pegunungan, Tiketnya Hanya 17 Ribu

Dengan suasana nyaman dan tenang yang jauh dari kebisingan kota, tempat ini memiliki dua lantai dengan pemandangan hijau segar. Konsep outdoor-nya membuat pengunjung betah menikmati aneka hidangan, mulai dari salad, sup, hingga sarapan pagi dengan udara sejuk khas Bandung.

 

Warung Salse sangat cocok dijadikan alternatif helaing mu dari penatnya pekerjaan atau tugas kuliah. Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang tentunya dapat membawa kesegaran baru di harimu.

 

3. Warung Sitinggil

 

Alamat: Jalan Dago Giri No. 90, Lembang

 

Meskipun kapasitasnya terbatas, Warung Sitinggil menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Terletak di Jalan Dago Giri, tempat makan ini menghadirkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Dengan interior kayu yang memberikan suasana tenang, Warung Sitinggil menyajikan makanan lezat yang memikat lidah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: