50ribu Emang Bisa Buat Apa Pas Traveling? Ini Hotel Dengan Harga Miring di Bandung

50ribu Emang Bisa Buat Apa Pas Traveling? Ini Hotel Dengan Harga Miring di Bandung

Penginapan--Hotel Dengan Harga Miring di Bandung

DISWAYJATENG.ID - Penginapan murah di Bandung bisa menjadi pilihan bagi para backpacker apabila ingin bermalam di Bandung. Namun tidak ingin katong jebol. Beberapa pilihan hotel berikut ini bisa jadikan tempat untuk menginap.

 

Adapun 7 daftar penginapan murah yang ada di Bandung dengan harga di bawah Rp 100 ribu: 



1. Hotel Kontainer

 

Penginapan ini berlokasi di Jalan Merdeka, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Lokasinya sangat dekat dengan kawasan dago dan beberapa daerah populer lainnya yang ada di Kota Bandung.

 

Selain itu, model bangunan hotel ini juga memiliki model bangunan yang unik. penginapan ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas, diantaranya, TV, AC, dan Shower untuk mandi.

 

Harga bermalam di tempat ini apabila dapat promo adalah Rp 39 ribu saja dan bisa berubah sampai Rp 90 ribu.

 

2. Mawar Hotel


BACA JUGA: 

Ini Dia Daya Tarik Wisata Puncak Tugu dengan Keindahan Lautan Awannya

 

Merupakan salah satu penginapan murah yang ada di Jalan Pangarang No. 14 Cikawon, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Penginapan ini berjarak sekitar 4 KM dari bandara husein sastranegara internasional.

 

Adapun model kamar yang ada di penginapan ini diantaranya, deluxe double or twin room, luxury room bed, room, family, deluxe, room assigne on arrival, double room, dan single.

 

Harga untuk menginap semalam di tempat ini hanya mulai Rp 50 ribu saja.



3. Bobobox Pods Alun – alun

 

Penginapan murah ini beralamat di Jalan Kepatihan No. 8, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi penginapan ini hanya berjakar 1,7 KM dari Jalan Braga. 4 KM dari Trans Studi Bandung, 5 KM dari Jalan Cihampelas, dan 5 KM dari Gedung Sate.

 

Adapun jenis kamar yang ada di penginapa ini di antaranya, sky single pod room, eart single pod room, sky double pod room, dan eart double pod room. Selain itu, penginapan ini sudah dilengkapi dengan internet gratis.



Harga untuk menginap semalam di tempat ini hanya mulai Rp 50 ribu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hotel dengan harga miring di bandung