Liburan Nataru 2023: 9 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung

Liburan Nataru 2023: 9 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung

Floating Market Lembang ; wisata nataru 2023-klook.com-

DISWAYJATENGMenjelang pergantian tahun, banyak orang merencanakan liburan istimewa di Bandung, destinasi yang tak pernah kehilangan daya tariknya. Buat kamu yang ingin merayakan akhir tahun dengan keseruan wisata, Bandung punya suguhan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Kota Bandung, dengan keindahan alamnya, keberagaman budayanya, dan kenikmatan kuliner khasnya, telah menjadi magnet bagi wisatawan, baik lokal maupun internasional.

Pengalaman liburan di sini menggabungkan cuaca sejuk, panorama memesona, dan beragam aktivitas mengasyikkan.

Tak hanya dikenal sebagai kota kreatif dan pusat perbelanjaan, Bandung juga mempersembahkan pesona alam yang memukau. Mulai dari kecantikan Kawah Putih hingga daya tarik Tangkuban Perahu, destinasi alamnya akan memanjakan mata dan menyegarkan jiwa.

Keberagaman seni dan budaya juga memberikan pengalaman unik, melalui galeri seni, museum, dan pertunjukan yang memperkaya pengetahuan tentang warisan budaya kota ini.

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Tebing Keraton Bandung: Tempat Wisata Hits di Pegunungan, Tiketnya Hanya 17 Ribu

Yuk, simak rekomendasi destinasi wisata di Bandung untuk merayakan liburan akhir tahun:

1. Grafika Cikole

Grafika Cikole adalah surganya para petualang! Dengan flying fox, paintball, outbound, dan camping, tempat ini cocok untuk kamu dan keluarga yang suka tantangan.

Ajak keluarga atau teman untuk menginap di pondok-pondok kayu yang unik di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang. Buka setiap hari jam 07.00-17.00 WIB dengan tiket masuk Rp 20.000 per orang.

2. Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang membawa suasana Eropa dengan bangunan indah dan hamparan bunga warna-warni. Berfoto di rumah hobbit, kastil, atau rumah kayu, lalu sewa kostum tradisional Eropa untuk foto Instagram yang kece.

Kunjungi di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, setiap hari jam 09.00-20.00 WIB. Tiket masuk Rp 25.000 per orang.

3. Dusun Bambu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: