Persija Esports Tampil Konsisten dan Kokoh di Posisi Puncak PMPL Indonesia Fall 2023!

Persija Esports Tampil Konsisten dan Kokoh di Posisi Puncak PMPL Indonesia Fall 2023!

Persija Esports Tampil Konsisten dan Kokoh di Posisi Puncak PMPL Indonesia Fall 2023!--Screenshot Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Laga lanjutan Pubg Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023. Persija Esports tampil konsisten dan kokoh di posisi puncak pada hari keempat minggu pertama PMPL ID Fall 2023.

Kembali memainkan enam pertandingan yaitu, Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6), di hari keempat minggu pertama PMPL ID Fall 2023.

Persija Evos Esports berhasil tampil konsisten pada hari ketiga di minggu yang pertama PMPL, dengan berhasil meraih 1 WWCD dan mempertahankan posisi puncak klasemen sementara.

BACA JUGA:Persija Evos Esports Tampil Menggila! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMPL ID Fall 2023

Zuxxy Kembali Bawa Persija Evos Esports Kokoh di Puncak Klasemen!

Tim yang berisikan para pemain bintang Pubg Mobile Indonesia seperti, Luxxy, Zuxxy, Redface, Microboy, Linx, dan Miseryy kembali tunjukan kualitasnya dengan mempertahankan posisi puncak.

Konsistensi permainan dari Zuxxy dkk terus berlanjut hingga hari keempat, Persija yang di pimpin oleh Zuxxy berhasil mempertahankan performa mereka.

Masih dengan line up kemenangan mereka yaitu Zuxxy, Missery, Linx, dan Redface mereka mampu tampill begitu perkasa.

Berbekal lima kali WWCD, Persija Evos Esports kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan perbedaan hingga 85 poin dengan Morph X GPX di posisi kedua.

Kemudian di posisi ketiga ada Kagendra, yang kembali bangkit usai penampilan luar biasa mereka di hari pertama PMPL ID Fall 2023.

Tak hanya mempertahankan posisi puncak, Persija Esports juga sukses amankan pencetak poin eliminasi terbanyak sementara di PMPL ID Fall 2023 dengan 148 poin.

Berikut hasil pertandingan Day 2 Week 1 PMPL ID Fall 2023

Match 1

ARF Team mendapatkan WWCD dan 5 poin eliminasi, total poin 15.

Match 2

Boom Esports mendapatkan WWCD dan 15 poin eliminasi, total poin 25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: