Persija Evos Esports Tampil Menggila! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMPL ID Fall 2023

Persija Evos Esports Tampil Menggila! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMPL ID Fall 2023

Persija Esports Tampil Menggila! Ini Hasil Day 3 Week 1 PMPL ID Fall 2023--Screenshot Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Laga lanjutan Pubg Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023. Persija Esports tampil menggila dan ambil alih posisi puncak dari Bigetron Red Villain di hari ketiga minggu pertama PMPL ID Fall 2023.

Kembali memainkan enam pertandingan yaitu, Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6), di hari ketiga minggu pertama PMPL ID Fall 2023

Persija Evos Esports berhasil mendominasi hari ketiga di minggu yang pertama PMPL, dengan berhasil meraih 3 WWCD dan mengambil alih posisi puncak klasemen dari BTR.

BACA JUGA:Bigetron Esports Pimpin Klasemen Sementara! Ini Hasil Day 2 Week 1 PMPL ID Fall 2023

Zuxxy Pimpin Persija Esports ke Puncak Klasemen!

Tim yang berisikan para pemain bintang Pubg Mobile Indonesia seperti, Luxxy, Zuxxy, Redface, Microboy, Linx, dan Miseryy kembali tunjukan kualitasnya dengan menjadi raja di map Sanhok.

Dari total 3 game di map Sanhok selama PMPL ID Fall 2023 berlangsung, Persija Esports sukses amankan dua WWCD yaitu pada hari kedua dan ketiga.

Konsistensi permainan dari Zuxxy dkk terus berlanjut hingga hari ketiga, Persija yang di pimpin oleh Zuxxy berhasil menemukan kembali performa mereka.

Dengan line up terbaru mereka yaitu Zuxxy, Missery, Linx, dan Redface terbukti membuat penampilan mereka begitu perkasa.

Berbekal empat kali WWCD, Persija Evos Esports sukses berada di puncak klasemen sementara dengan perbedaan hingga 30 poin dengan BTR di posisi kedua.

Kemudian di posisi ketiga ada Morph x GPX, yang perlahan mulai naik ke papan atas klasemen PMPL ID Fall 2023.

Tak hanya menggeser posisi tim robot merah, Persija Esports juga tercatat sebagai pencetak poin eliminasi terbanyak sementara di PMPL ID Fall 2023 dengan 112 poin.

Berikut hasil pertandingan Day 3 Week 1 PMPL ID Fall 2023

Match 1

Persija Evos Esports mendapatkan WWCD dan 6 poin eliminasi, total poin 16.

Match 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: