Skuat Juara Sea Games MLBB Bren Esports di Diskualifikasi Dari Turnamen World Cyber Gaming 2023

Skuat Juara Sea Games MLBB Bren Esports di Diskualifikasi Dari Turnamen World Cyber Gaming 2023

Skuat Juara Sea Games MLBB Bren Esports di Diskualifikasi Dari Turnamen World Cyber Gaming 2023--Screenshot Youtube Mobile Legends: Bang Bang

JATENG.DISWAY.ID - Hal yang mengejutkan terjadi di skena profesional MLBB Esports. Usai Skuat Juara Sea Games MLBB Bren Esports di Diskualifikasi Dari Turnamen World Cyber Gaming 2023.

World Cyber Game (WCG) 2023, menghadirkan 3 kompetisi game yaitu, HearthStone, Clash Royale dan Mobile Legends Bang Bang.

Namun yang mendapatkan banyak sorotan adalah kompetisi Mobile Legends Bang Bang. Hal tersebut terjadi karena adanya masalah saat babak open kualifikasi MLBB antara skuat juara Sea Games 2023 Bren Esports dan Dewa United.

BACA JUGA:Tim Fire Flux Impunity Sukses Juara MTC Turkiye Championship Season 1 dan Lolos Ke MSC 2023

Alasan Bren Esports Di Diskualifikasi dan Berikut Tim Peserta WCG 2023 MLBB.

Kejadian yang terjadi pada babak open kualifikasi saat Bren Esports bertemu dengan wakil Indonesia Dewa United. Pada laga tersebut, sebenarnya Bren Esports tengah unggul 1-0 atas Dewa United.

Namun mereka harus terkena diskualifikasi oleh pihak penyelenggara usai adanya kesalahan teknis, yaitu kesalahan pendaftaran data (ID In Game) pemain Bren Esports, Phew.

Alhasil karena hal sepele tersebut, Bren Esports harus gugur dari turnamen World Cyber Gaming (WCG) 2023 MLBB dan Dewa United berhasil lolos ke main event.

Berikut Tim Peserta WCG 2023 MLBB

  1. Onic Prodigy (Indonesia)
  2. Onic Overlord (Indonesia)
  3. Evos Icon (Indonesia)
  4. Dewa United (Indonesia)
  5. Bee Insting (Indonesia)
  6. CS Anaka (Filipina)
  7. Echo Esports (Filipina)
  8. Abyssal Kings (Filipina)
  9. Lazy Idols (Filipina)
  10. Echo Prouds (Filipina)
  11. Tim Lilgun (Mongolia)
  12. Pro Esports (Kamboja)
  13. Burn X Flash (Kamboja)
  14. Team Ectuus (Brazil)

Mari kita dukung bersama tim asal Indonesia agar bisa mendapatkan hasil maksimal dan berhasil menjadi juara di turnamen World Cyber Gaming (WCG) 2023 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: