Tim Fire Flux Impunity Sukses Juara MTC Turkiye Championship Season 1 dan Lolos Ke MSC 2023

Tim Fire Flux Impunity Sukses Juara MTC Turkiye Championship Season 1 dan Lolos Ke MSC 2023

Tim Fire Flux Impunity Sukses Juara MTC Turkiye Championship Season 1 dan Lolos Ke MSC 2023--Screenshot Youtube Mobile Legends: Bang Bang Türkiye

JATENG.DISWAY.IDTim Fire Flux Impunity Sukses Juara MTC Turkiye Championship Season 1 dan Lolos Ke MSC 2023

Berisikan mantan pemain tim Incendio Supremacy yang berlaga dan menempati posisi 7 di M4 World Championship. Fire Flux Impunity sukses menjadi juara MTC Season 1 usai kalahkan tim Chaos dengan skor 4-0, minggu (21/5).

Berkat kemenangan ini, Fire Flux Impunity berhak atas tiket terakhir ke ajang MSC 2023.

BACA JUGA:Tim BTK gagal berlaga di MSC 2023! Simak Alasannya!

Fire Flux Impunity Tampil Tanpa Celah di ajang MTC Turkiye Championship Season 1

Berisikan mantan pemain Incendio Supremacy yang terdiri dari, Alien (Explaner), Rosa (Midlaner), Kyura (Jungler), Sunshine (Goldlaner) dan Apex47 (Roamer).

Menjadikan performa Fire Flux Impunity begitu apik, dan berhasil membuat mereka berhasil menjadi juara MTC Season 1 dan lolos ke MSC 2023. Fire Flux Impunity Seolah Tampil Tanpa Celah di ajang MTC Turkiye Championship Season 1.

Sebenarnya performa apik mereka sudah terlihat sejak babak regular season, dengan meraih 11 kemenangan dan 3 kali kekalahan mereka berhasil menempati posisi puncak dan menjadi juara regular season MTC Season 1.

Kemudian pada babak playoff mereka semakin tak terhentikan, dengan berhasil menyapu seluruh laga tanpa terkalahkan. Performa luar biasa dari Fire Flux membuat mereka pantas untukmenjadi juara MTC Season 1.

Kemenangan ini juga menjadi ajang pembuktian bagi para pemainnya yang merupakan jebolan M4 World Championship. Mereka kembali berhasil menjadi perwakilan Turki di ajang Internasional MLBB, walau berada di tim yang berbeda.

Hasil tersebut juga membuat Fire Flux akan melakoni debut turnamen Internasional mereka pada ajang MSC 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: