HUT ke 71, Bank Brebes Komitmen Bangkit, Tumbuh Berkualitas Dengan Kebersamaan

HUT ke 71, Bank Brebes Komitmen Bangkit, Tumbuh Berkualitas Dengan Kebersamaan

Dirut BPR Bank Brebes santunan kepada anak yatim piatu bersama Dewan Pengawas merayakan HUT ke 71.--

BREBES,(DiswayJateng.id)- Memperingati Hari Ulang Tahun ke 71, BPR Bank Brebes terus berinovasi dan berbenah. Bahkan, mengusung tema Bangkit Lebih Cepat, Tumbuh Berkualitas dan Bersama Kita Bisa menjadi komitmen terus memberikan pelayanan terbaik. Termasuk, menyantuni anak yatim piatu dan ayah asuh dalam upaya pencegahan stunting. Hal itu, terungkap saat puncak perayaan internal HUT BPR Bank Brebes, Sabtu (22/10). Bank Brebes, merupakan perusahaan umum daerah yang berdiri sejak Oktober 1951 - 22 Oktober 2022.

Perayaan HUT Bank Brebes, digelar khidmat dihadiri Dewan Pengawas Julining Pirula Dewi dan Ahmad Sudibyo. Turut mendampingi, Direktur Utama Perumda BPR Bank Brebes Dadan Hardiyana Agustina SH MKn. Termasuk, puluhan karyawan dan karyawati dengan penceramah KH Ali Fatoni. Program santunan yatim piatu dan ayah asuh cegah stunting, merupakan realisasi Pengelolaan unit zakat BPR Bank Brebes. Harapannya, bisa ikut berkontribusi dalam upaya pencegahan kasus stunting.

Dewan Pengawas Julining Pirula Dewi, dengan usia 71 yang tak muda lagi tapi sangat matang. Bahkan, sejak 2019 mendampingi Bank Brebes hingga akhirnya ditunjuk sebagai dewan pengawas. Pihaknya sangat berharap, Bank Brebes terus tumbuh dan berkembang sebagai instansi perbankan lokal yang lebih profesional. Khususnya, ikut berkontribusi dalam memberikan pelayanan permodalan dan perbankan bagi masyarakat.

"Semoga, Bank Brebes bisa bekerja lebih maksimal di bawah kendali bupati sebagai pemegang saham. Dengan usia yang penuh pengalaman dan matang, sehingga bisa menjadi perbankan produktif, sehat dan berbasis digitalisasi," terangnya.

Direktur Utama BPR Bank Brebes Dadan Hardiyana Agustina SH MKn mengatakan, dengan usia yang sudah tua saatnya lebih matang secara menyeluruh. Yakni, sumber daya manusia dan kinerjanya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Brebes. Semoga, keluarga besar Bank Brebes selalu amanah dalam menjalankan amanat dan tugas. Termasuk, meningkatkan kualitas kinerja.

"Seiring perkembangan era digital, Bank Brebes harus bisa melihat dan menyesuaikan peluang. Semoga, bisa semakin profesional, amanah, dan produktif tanpa mengesampingkan konvensional," ujarnya.

Sementara itu, KH Ali Fatoni dalam tausiyahnya menjelaskan, pada dasarnya semua manusia adalah karyawan. Karena sejak Allah SWT menciptakan manusia, memberikan perintah khusus sebagai Khalifah. Maju mundurnya perusahaan tergantung pada kualitas karyawan. Tapi, harus punya kredibilitas, kapabilitas dan responsibilitas. Pada prinsipnya, semua pekerjaan harus ada pertanggungjawaban baik terhadap pimpinan dan tuhan.

"Nabi Muhammad SAW selalu melakukan semua pekerjaan secara totalitas. Terutama, harus diniati ibadah dan ikhlas melaksanakan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: