Meriahkan Solo Batik Music Festival, bank bjb Hadirkan Promo Menarik dan Apresiasi Pelaku Batik

Meriahkan Solo Batik Music Festival, bank bjb Hadirkan Promo Menarik dan Apresiasi Pelaku Batik

--

“bank bjb juga menyediakan fasilitas toilet khusus hanya dengan menunjukan aplikasi bjb DigiCash. Serta ada charging station hanya dengan berdonasi menggunakan aplikasi DigiCash,” kata Widi.

 

Menurutnya, dukungan terhadap Solo Batik Music Festival sebagai bukti komitmen bank bjb yang senantiasa mendukung ekonomi kreatif di Indonesia khususnya industri musik yang sempat terhenti akibat pandemi covid-19.

 

bank bjb menilai ekonomi kreatif merupakan salah satu lokomotif penggerak perekonomian yang penting dan perlu didukung karena melibatkan banyak pelaku usaha seni dan budaya.

 

“bank bjb senantiasa mendukung para pelaku ekonomi kreatif untuk kembali bangkit dan tumbuh berkembang menjadi Tandamata Untuk Negeri,” kata Widi.

 

bank bjb Apresiasi Pelaku Batik

 

Solo Batik Music Festival juga diwarnai dengan penyerahan Apresiasi Pelaku Batik dalam rangka perayaan Hari Batik Nasional. 

Apresiasi diberikan atas dedikasi kepada sosok-sosok kunci dalam mata rantai produksi batik, sekaligus sebagai pelestarian keberadaan batik sebagai warisan tak benda milik bangsa Indonesia. Mereka terdiri dari pembuat canting dan pembuat cap (stamp) batik.

 

Melalui program tanggung jawab sosial (CSR), bank bjb memberikan dana apresiasi atas dedikasi senilai Rp100 juta kepada sejumlah tokoh penting pelestari warisan budaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id