Butuh Dana Besar? Ini 6 Layanan Pinjol Limit Besar untuk Modal Usaha Terbaik 2024 yang Langsung Cair

Butuh Dana Besar? Ini 6 Layanan Pinjol Limit Besar untuk Modal Usaha Terbaik 2024 yang Langsung Cair

pinjol limit besar untuk modal usaha --foto jabar ekspres

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online merupakan salah satu alternatif bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana cepat. Apalagi jika kebutuhan dana lebih besar, maka kalian bisa memilih pinjol limit besar untuk modal usaha

Membuka usaha merupakan salah satu trend saat ini, terutama anak muda yang ingin mendapatkan pendapatan secara mandiri. Bagi kalian yang bermasalah dengan dana tersebut, kalian bisa memilih pinjol limit besar untuk modal usaha. 

Tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru dengan membuka usaha, seperti usaha makanan, pakaian, barang antik atau lainnya. Untuk membuka usaha baru, memang membutuhkan dana yang cukup besar, tetapi kalian tak perlu khawatir, karena kalian bisa melakukan pinjaman online atau pinjol limit besar untuk modal usaha. 

Platform pinjol limit besar untuk modal usaha berikut ini akan menawarkan pinjaman dengan limit hingga ratusan juta, bunga rendah dan tenor panjang.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Limit Besar yang Menawarkan Plafon Hingga Rp200 Juta, Cocok Untuk Modal Usaha

Berikut Aplikasi Pinjol Limit Besar untuk Modal Usaha Terbaik 2024 

1. KoinWorks

Koinworks merupakan salah satu penggagas pinjaman online di Indonesia yang memiliki limit pinjaman di atas Rp100 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga cicilan rendah antara 0,75 persen hingga 1,67 persen, serta tenor pinjaman 1 hingga 2 tahun.

Pencairan dana dilakukan melalui rekening virtual dengan cicilan yang harus dibayarkan. Koinworks memiliki dua jenis pinjaman yakni pinjaman perorangan dan pinjaman perusahaan.

2. Standard Chartered

Standard Chartered merupakan salah satu Bank konvensional yang memiliki produk pinjol limit besar untuk modal usaha mulai dari Rp100 juta hingga Rp300 juta dengan tenor 12 hingga 60 bulan.

Khusus pinjaman Rp100 juta akan dikenakan bunga sebesar 1,39 persen, sementara untuk pinjaman Rp200 juta dikenakan bunga lebih rendah sebesar 1,19 persen.

Untuk keterlambatan dikenakan denda sebesar Rp225 ribu atau 6 persen dari cicilan perbulan dan biaya provinsi 3,5 persen dari total pinjaman tahun pertama.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp600 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: