Menjelajahi S22 Ultra 5G Hp Keluaran Terbaru 2024, Fitur Andalan Memotret di Kondisi Minim Cahaya

Menjelajahi S22 Ultra 5G Hp Keluaran Terbaru 2024, Fitur Andalan Memotret di Kondisi Minim Cahaya

HP KELUARAN TERBARU 2024-Menjelajahi S22 Ultra 5G Hp Keluaran Terbaru 2024, Fitur Andalan Memotret di Kondisi Minim Cahaya--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 ini diklaim mampu mengabadikan foto dengan hasil ala bidikan fotografer profesional berkat pro-grade camera yang kaya fitur.

Hp keluaran terbaru 2024 baru saja merilis smartphone paling baru kelas atas di awal tahun 2022, Samsung Galaxy S22 Ultra resmi masuk ke Indonesia dan siap jadi salah satu flagship yang cocok untuk sehari-hari. 

Hp keluaran terbaru 2024 hadir dengan beragam fitur kamera canggih yang bukan cuma praktis, tapi juga bisa diandalkan untuk menciptakan foto dan video berkualitas tinggi di segala kondisi. 

Hp keluaran terbaru 2024 telah merilis seri Galaxy S22 Ultra 5G, perangkat ini telah dibekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggulan.

BACA JUGA:3 Jenis Hp Samsung Terbaru 2024, Ini Spesifikasinya

1.Nightography

Flash memang bisa membantu mendapatkan sumber cahaya lebih untuk menciptakan foto atau video yang lebih terang di kondisi low light.

S22 Series 5G hanya perlu mengandalkan fitur Nightography yang akan memastikan bahwa foto dan video yang ditangkap di malam hari tampil begitu terang.

2.S-Pen

Satu hal yang paling menarik di seri S paling baru ini adalah S-Pen yang sudah termasuk bawaan HP-nya, memang identik sekali dengan Note Series yang ada di pasaran.

Samsung menambahkan fitur S-Pen ke S22 Ultra yang cocok untuk para profesional dan yang ingin semakin produktif di satu smartphone, bahkan Samsung menempatkan S-Pen di dalam bodinya. 

3.Auto Framerate

Padahal, banyak hal menarik yang bisa diabadikan saat malam hari, dan terkadang, inspirasi yang datang tidak harus menunggu pencahayaan optimal.

Series 5G punya fitur bernama Auto Framerate yang secara otomatis akan menyesuaikan kecepatan fps dan shutter speed dengan lingkungan sekitar.

4.Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: