6 Pinjaman Online Limit Rendah, Cocok Yang Butuh Dana Darurat

6 Pinjaman Online Limit Rendah, Cocok Yang Butuh Dana Darurat

PINJOL - 6 Pinjaman Online Limit Rendah! Cocok Yang Butuh Dana Darurat! --

DISWAY JATENG - Berikut 6 Pinjaman Online Limit Rendah, Cocok Yang Butuh Dana Darurat! Pinjaman online masih menjadi pilihan sebagian orang yang butuh dana. Dengan berbagai penawaran yang dipilih sesuai kebutuhan. 

Bahkan pengajuan pinjaman yang ditawarkan pun mudah dan tentunya aman tidak akan sebar data yang digunakan belum lagi pinjaman yang beragam. Seperti aplikasi pinjaman online limit rendah.

Pinjaman online limit rendah dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana darurat dengan jumlah minim. Dengan limit minimal mulai dari 200 ribu dapat dicairkan dengan mudah dan cepat. 

Pinjaman online limit rendah cocok bagi yang butuh dana darurat. Berikut daftar dan ulasan lengkap untuk anda.

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Rendah Mulai Rp200 Ribuan, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak

 

1. Cashcash Pro

Cashcash Pro bisa menjadi pilihan aplikasi pinjaman online limit rendah bagi Anda yang butuh dana darurat. Aplikasi ini sudah memiliki ijin OJK sehingga aman dan dapat mengajukan pinjaman yang sesuai. 

Dengan penawaran pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pinjaman dana yang dapat dicairkan Cashcash Pro mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta dapat diajukan dengan mudah. 

Tentunya aplikasi ini memberikan penawaran bunga rendah hanya 0,05% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan. Dengan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 365 hari yang bisa dipilih. 

2. UangMe

Aplikasi berikutnya bisa menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana darurat yang aman. Tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman dana di aplikasi ini. 

Syarat pengajuan yang mengharuskan calon nasabah memiliki rekening dan sumber penghasilan harus diperhatikan. Ditambah dengan KTP yang dapat mengajukan mulai dari 21 tahun saja.

Aplikasi ini mewajibkan nasabah memiliki penghasilan karena akan dibebani bunga sebesar 0,03% per hari. Dan memiliki biaya layanan 0,266% per hari dari pinjaman dan PPn 11% dari biaya layanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: